Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) terima audensi Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Palembang
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) terima audensi Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Palembang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Ingin Perijinan Investasi di Kota Pangkalpinang Lebih Mudah

24 Desember 2021 13:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima audensi Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Palembang yang berencana melakukan investasi di Kota Pangkalpinang.

Audensi ini dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (22/12/21).

Molen mengatakan Pemerintah Kota Pangkalpinang akan membantu Bank BJB yang berkeinginan menanamkan investasinya di Kota Pangkalpinang.

Sehingga investasi ini akan memberi keuntungan bagi masyarakat di kota berjargon Beribu Senyuman ini.

"Kami akan bantu dan arahkan agar tau dimana industri dan lain-lain, agar tertata dengan baik dan menguntungkan kota Pangkalpinang", kata Molen.

Pemkot pun, kata Molen, tidak ingin mempersulit perizinan dan persyaratan investasi lainnya jika telah memenuhi aturan. Bahkan terbilang cepat agar Pangkalpinang terus berkembang pesat.

"Kita tidak ribet, perizinan segala macam kita cepat, agar Pangkalpinang berkembang pesat, tidak ada istilah wani piro," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm