( )

Untuk Bantu UMKM Yang Terdampak Pandemi, Bams Eks Samson Dan Desiree Tarigan Rilis Sabda Semesta

24 Desember 2021 14:07 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams menggandeng ibunya, Desiree Tarigan, untuk merilis lagu "Sabda Semesta". Lagu ini terinspirasi dari pandemi Covid-19 yang berdampak besar pada hampir sebagian besar UMKM, khususnya di Bali. "Lagu ini sebenarnya kita sebagai manusia menyesal tentang apa yang terjadi. Kita enggak bisa pungkiri apa yang terjadi di dunia sekarang itu adalah salah kita sebagai manusia," kata Bams saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Lewat lagu ini, Bams dan Desiree ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan dan alam di sekitarnya. Bams yakin bahwa video musik dan lirik di lagu "Sabda Semesta" akan sangat mengena dalam hati para pendengarnya. "Menurut saya semuanya bisa related sama lagu ini bukan cuma kami saja, tak bisa dimungkiri di pandemi ini semua orang menghadapi pergumulannya masing-masing, besar kecilnya beda-beda, tapi pasti ada pergumulan," ucap eks vokalis Samsons tersebut.

Lagu "Sabda Semesta" sendiri sengaja dibuat dalam dua versi berbeda, yakni versi slow dan up beat. Lagu ciptaan Bams ini menjadi bagian dari project Nafas Nyawa Harapan yang juga menggalang donasi bersama BenihBaik.com untuk disalurkan kepada UMKM di Bali yang terdampak pandemi Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bams Eks Samsons dan Desiree Tarigan Rilis Sabda Semesta untuk Bantu UMKM Terdampak Pandemi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/23/195913166/bams-eks-samsons-dan-desiree-tarigan-rilis-sabda-semesta-untuk-bantu-umkm.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangeran

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm