Bedu dan sang istri, Irma Kartika Anggreani
Bedu dan sang istri, Irma Kartika Anggreani ( IST)

Istri Bedu Mengaku Telah Dilamar Orang Lain, Sebelum Putuskan Menikah

24 Desember 2021 16:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri komedian Bedu, Irma Kartika Anggreani, mengungkapkan bahwa awalnya tidak ada niatan untuk dekat dengan Bedu.

Apalagi saat itu Anggie, sapaan akrab istri Bedu, telah  dilamar orang lain. Di situlah yang membuat Anggie sering kali menolak permintaan Bedu untuk bertemu dengan orangtuanya.

“Jadi waktu itu Bedu minta ikut ketemu mama, tapi aku selalu bilang mama enggak ada, karena aku tidak ingin pertemukan (dia) sama mama,” ujar Anggie dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Jumat (24/12/2021).

“Ya karena memang enggak mau saja. Belum niat sama Bedu, saat itu (juga) aku sudah dilamar seseorang sebetulnya,” kata Anggie lagi. Bedu pun mengakui, saat itu tidak tahu-menahu bahwa Anggie sudah dilamar orang lain.

“Gue enggak tahu kalau (dia) sudah dilamar,”ucap Bedu. Namun dengan kegigihannya mendekati keluarga Anggie, Bedu berhasil membuat Anggie jatuh hati.

“Awalnya (jatuh cinta) dia (Bedu) bisa lebih mendekatkan sama mama, merangkul,” tambah Anggie.

Untuk diketahui, Bedu dan Anggie menikah pada 7 Februari 2010 lalu. Dari pernikahan itu, Bedu dan Anggie sudah dikaruniai tiga anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Putuskan Menikah, Istri Bedu Mengaku Sudah Dilamar Orang Lain ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/24/151552866/sebelum-putuskan-menikah-istri-bedu-mengaku-sudah-dilamar-orang-lain.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm