Ilustrasi
Ilustrasi ( SrdjanPav)

Ini 5 Rekomendasi Outfit yang Cocok Digunakan Saat Musim Hujan Tiba

26 Desember 2021 08:41 WIB

SonoraBangka.id - Di penghujung tahun 2021 ini kita telah memasuki musim hujan, tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan.

Ya, apalagi kondisi cuaca yang tidak pasti membuat daya tahan tubuh kurang baik, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

Agar menjaga daya tahan tubuh agar lebih prima, bukan hanya menyiapkan multivitamin dan juga mengonsumsi makanan yang sehat.

Namun juga dengan mengenakan jenis pakaian yang tepat, seperti cardigan ataupun jaket. Yuk intip, beberapa rekomendasi produk THENBLANK yang bisa jadi pilihan Sahabat NOVA di musim hujan.

1. Andante Cardigan

Cardigan dengan bahan cotton knit yang super lembut. Lengannya panjang dengan bukaan depan dan model crop. Produk yang satu ini menggunakan material yang sangat halus sehingga membuatnya menjadi sangat nyaman. Dengan Andante Cardigan tentunya Anda bisa tampil manis dan stylish namun tetap hangat di musim hujan.

2. Forte Corduroy Jacket

Jaket unisex dengan bahan corduroy ini, juga bisa jadi salah satu pilihan. Apalagi potongannya oversized, sehingga memberikan kesan fashionable namun tidak berlebihan saat dikenakan. Walau hangat dipakai saat musim hujan, namun tidak gerah saat dipakai di bawah matahari yang terik loh.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm