Suga BTS Tolak Mentah-mentah dan Pilih Konsisten Menekuni Profesinya
Suga BTS Tolak Mentah-mentah dan Pilih Konsisten Menekuni Profesinya ( GRID.ID/Rizqy Rama Zuniar)

Begini Kondisi Terkini Suga BTS Pasca Terpapar Covid-19 yang Dibeberkan Rekan Satu Agensinya Lee Hyun

27 Desember 2021 06:54 WIB

SonoraBangka.ID - Suga BTS baru-baru ini membuat khawatir ARMY seluruh dunia karena terkonfirmasi positif Covid-19 usai kembali dari Amerika Serikat.

Tak hanya Suga, 2 member BTS lain, yakni Jin dan RM terkonfirmasi positif Covid-19, sehari setelah sang rapper.

Untuk diketahui bahwa Suga menjadi member terakhir BTS yang kembali dari Amerika Serikat, yakni pada tanggal 23 Desember 2021.

Sesampainya di Korea, ia langsung melakukan karantina mandiri dan keesokan harinya mendapatkan tes PCR dengan hasil positif. Big Hit Music, selaku agensi yang menaungi BTS menegaskan bahwa Suga telah menyelesaikan vaksinasi dosis lengkapnya sebelum berangkat konser PTD On Stage Los Angeles.

Ia dan keenam member lain juga sudah dinyatakan negatif sebelum terbang ke Negeri Paman Sam itu.

"Suga telah menyelesaikan vaksin kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir Agustus," tulis Big Hit, dikutip dari akun Weverse official mereka, Minggu (26/12/2021).

"Suga, yang telah memiliki sejumlah keterlibatan pribadi di Amerika Serikat selama waktu libur resmi BTS, telah dites negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke Amerika Serikat," jelasnya.

 

Lantas bagaimana kondisi Suga saat ini?

Lee Hyun, penyanyi solo yang juga merupakan rekan satu agensi BTS baru-baru ini menggelar siaran langsung dan menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol dengan penggemar.

Di sela-sela perbincangan, ada salah seorang penggemar yang bertanya tentang kondisi terkini Suga.

Ternyata Lee Hyun baru saja mengirim pesan kepada Suga guna bertanya tentang kondisinya.

Ia memastikan bahwa Suga baik-baik saja dan tak mengalami gangguan yang serius.

"Saya mengirim pesan ke Suga, menanyakan apakah dia baik-baik saja."

"Untungnya dia mengatakan itu seperti pilek dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja," ujar Lee Hyun, dikutip dari Koreaboo.com.

Tak sedikit ARMY yang merasa sangat salut dengan Lee Hyun yang menunjukkan kepeduliannya kepada sang junior.

https://www.grid.id/read/043063694/army-jangan-khawatir-begini-kondisi-terkini-suga-bts-pasca-terpapar-covid-19-yang-dibeberkan-rekan-satu-agensinya-lee-hyun?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm