Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Line Webtoon Rilis Teaser Baru 7FATES: CHAKHO, Tampilkan Jin BTS

28 Desember 2021 09:29 WIB

SonoraBangka.Id - Platform Line Webtoon merilis video teaser yang menampilkan BTS sebelum peluncuran Webtoon mereka pada 15 Januari mendatang. Video teaser tersebut dirilis pada hari ini, Senin (27/12/2021).

Setiap video teaser nantinya akan dibintangi oleh personel BTS berbeda-beda, dimulai dari Jin, dan akan dibagikan melalui akun media sosial Line Webtoon. Rangkaian video baru tersebut menyambung teaser BTS resmi 7FATES with BTS dan CCTV Live misterius yang menyulut kegembiraan penggemar di berbagai belahan dunia. Inisiatif Line Webtoon x BTS yang memberikan akses kepada para penggemar untuk melihat ke belakang layar dari pembuatan konten BTS juga ikut dirilis.

Setiap episode Line Webtoon x BTS akan fokus pada setiap anggota dari band tersebut.

Teaser tersebut merupakan bagian dari kolaborasi Line Webtoon dan Hybe yang ingin menyuguhkan adaptasi Webtoon yang dinamis dari cerita asli. Kolaborasi ini juga merupakan bagian program Super Casting dari Line Webtoon yang telah diumumkan sebelumnya.

Super Casting adalah kerja sama global yang akan membawa berbagai perusahaan hiburan ke dalam Line Webtoon. 7FATES: CHAKHO akan menjadi cerita asli HYBE yang pertama. Di mana, berkolaborasi bersama BTS dan menampilkan kisah yang penuh dinamika yang menceritakan tentang tujuh pemuda yang terikat oleh takdir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Line Webtoon Rilis Teaser Baru 7FATES: CHAKHO, Tampilkan Jin BTS ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/27/190552966/line-webtoon-rilis-teaser-baru-7fates-chakho-tampilkan-jin-bts.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm