RM BTS J
RM BTS J ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

RM BTS Terpapar Covid-19, ARMY Auto Mewek saat Lihat Ulang Momen sang Leader Hibur Penggemar

28 Desember 2021 15:26 WIB

SonoraBangka.ID - Suga, RM, dan Jin BTS dikonfirmasi terpapar Covid-19 saat sedang menjalani karantina mandiri.

Diketahui, RM BTS kembali dari Amerika Serikat usai konser Permission to Dance on Stage di Los Angeles pada tanggal 17 Desember 2021.

RM BTS pun melakukan tes PCR sesampainya di Korea Selatan dan telah dinyatakan negatif, ia pun langsung melaksanakan karantina mandiri di rumahnya sesuai dengan prosedur pemerintah Korea Selatan.

Melansir Koreaboo.com, Senin (27/12/2021) dikatakan bahwa sebelum masa karantinanya berakhir, RM kembali tes PCR dan hasilnya menunjukan bahwa sang leader positif Covid-19.

ARMY tentu merasa sangat khawatir mengingat BTS akan dihadapkan dengan rentetan agenda di tahun 2022 termasuk rencana world tour.

Tak sedikit juga yang merasa sedih saat melihat kembali video RM saat menghibur penggemar yang tampaknya sudah mulai tertekan dengan adanya pandemi ini.

Hal tersebut bermula saat RM sedang melakukan siaran langsung di platform V Live, ia pun menjawab pertanyaan ARMY yang meminta pendapat soal kapan Covid-19 akan berakhir.

"Apakah menurutmu Covid-19 akan segera berakhir di tahun 2022 nanti? tanya ARMY.

"Covid segera keluar! keluarlah segera!" ucap RM, dikutip dari Instagram @army.indonesia_01.

 

"Sedihhhh banget. Get well soon Yoongi, Namjoon & Seokjin. Yang lain semoga gak kenapa-napa plisss," tulis akun tersebut.

RM BTS J
Tangkap layar Instagram @army.indonesia_01
RM BTS menghibur penggemar yang tampaknya sudah mulai tertekan karena pandemi Covid-19

Tak sedikit ARMY yang ikut bersedih melihat bagaimana RM menghibur mereka, namun kini ia harus terisolasi di rumah karena Covid-19.

"Sabar kita my berdoa saja semoga segera sembuh ya Suga, Jin, Rm. Aku juga pernah mengalami Covid, kita tidak akan pernah tau Covid menghampiri semangat kita my," ujar @alzio_pramadita.

"Sedih banget sumpah nyesekk," tandas @vegamediatriks.

"Semoga mereka semua dalam lindungan Tuhan, aamiin," ucap @uwiekusuma.

"Aaaa pengin nangis," tutur @nuriwahyuni_.

https://www.grid.id/read/043064949/rm-bts-terpapar-covid-19-army-auto-mewek-saat-lihat-ulang-momen-sang-leader-hibur-penggemar-yang-tertekan-karena-pandemi?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm