Peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (28/12/21).
Peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (28/12/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

29 Desember 2021 08:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang Monica Haprinda menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penyematan lencana dan pemberian piagam diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Fazar Supriadi Sentosa di Ruang OR Kantor Wali Kota, Selasa (28/12/21).

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat. Saya dan ibu TP PKK hanya sebagai pelaksana untuk menggerakkan program keluarga berencana di Kota Pangkalpinang," kata Molen.

Dia berharap dua tahun ke depan Pangkalpinang akan mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi yaitu Satya Lencana.

Oleh karenanya guna peningkatan tersebut, dirinya akan terus meningkatkan silaturahmi dan komunimasi kepada seluruh kader agar mengetahui dan menyelesaikan seluruh permasalahan.

"Kita akan meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan para kader untuk mengetahui segala permasalahan sehingga seluruh permasalahan dapat terselesaikan, sehingga semakin hari semakin meningkatkan gerakkan KB di Kota Pangkalpinang" jelasnya.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Fazar Supriadi Sentosa mengucapkan selamat atas penghargaan tertinggi yang didapatkan kepala daerah dan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang tersebut.

Fazar menyebut penghargaan itu diberikan sebagai wujud apresiasi atas prestasi menonjol dan komitmen serta kepemimpinan walikota dalam menggerakkan program keluarga berencana.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm