Nam Ji Hyun Eks 4Minute
Nam Ji Hyun Eks 4Minute ( GRID.ID/Citra Widani)

Nam Ji Hyun Eks 4Minute Ikut Bergabung Dengan Hwang In Yeop di Drama Korea Terbaru SBS 'Why Oh Soo Jae

29 Desember 2021 09:33 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat! Nam Ji Hyun eks member 4Minute akan ikut bergabung dengan Hwang In Yeop di proyek drama terbaru SBS ' Why Oh Soo Jae?' 

 

Melansir Soompi, Drama Korea terbaru SBS ini memiliki genre romansa misteri yang juga dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Lee Jin Hyuk, Lee Joo Woo, dan aktor kawakan Heo Joon Ho.

Nantinya, Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Oh Soo Jae, pengacara berhati dingin yang terlalu fokus mengejar kesuksesan.

Sedangkan, Hwang In Yeop akan berperan sebagai Gong Chan, mahasiswa hukum yang rela melakukan apa pun untuk melindungi Oh Soo Jae.

Untuk Lee Jin Hyuk, ia akan mengambil peran sebagai mahasiswa hukum yang ceria dan penuh optimisme bernama Nam Choon Poong.

 

Ia juga pernah menjadi trainee idol K-Pop, tetapi memutuskan untuk mundur demi masuk ke sekolah hukum.

Lee Joo Woo akan berperan sebagai Song Mi Rim, pengacara di firma hukum Oh Soo Jae.

 

Meski terlihat mudah marah, Song Mi Rim memiliki hati yang tulus dan terkadang sering melakukan pekerjaan secara pro bono.

Aktor kawakan Heo Joon Ho akan mengambil peran sebagai Choi Tae Guk kepala di firma hukum Oh Soo Jae.

Lantas apa peran yang akan diambil Nam Ji Hyun?

Mantan member girl grup 4Minute itu akan bermain sebagai Na Sae Ryun, mahasiswa hukum yang percaya diri dan lugas dalam menyampaikan pendapat.

Ia orang yang tegas dan bisa mempertanggung jawabkan apa yang diutarakannya.

 

Baru-baru ini Nam Ji Hyun juga menandatangani kontrak dengan agensi barunya yakni FN Entertainment, yang menjadi rumah untuk banyak aktor terkenal yakni Im Soo Hyang, Ahn Bo Hyun, Park Ha Na dan banyak lainnya.

'Why Oh Soo Jae?' dijadwalkan tayang di paruh pertama 2022.

https://www.grid.id/read/043067288/nam-ji-hyun-eks-4minute-ikut-bergabung-dengan-hwang-in-yeop-di-drama-korea-terbaru-sbs-why-oh-soo-jae-hindari-nonton-di-situs-ilegal-drakorindo?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm