Penutupan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bangka Tahun 2019 dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu (29/12/2021)
Penutupan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bangka Tahun 2019 dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu (29/12/2021) ( Diskominfotik Bangka)

Tutup Diklat Penjabatan CPNS, Ini Pesan Bupati Bangka Kepada Peserta

30 Desember 2021 08:49 WIB

SONORABANGKA.IDBupati Bangka, Mulkan berpesan kepada seluruh peserta Diklat Penjabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk selalu menjunjung tinggi moral serta etika dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Mulkan pada kegiatan Penutupan Diklat Prajabatan CPNS Bangka Tahun 2019 dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu (29/12/2021).

"Menjadi PNS ini merupakan suatu kebanggaan baik kepada diri sindiri maupun keluarga. Jadi saat bekerja kedepannya agar bekerja harus bersih serta handal dan jangan coba coba untuk bermain dengan proyek," tutur Mulkan.

Diklat Prajabatan CPNS Kabupaten Bangka telah dilaksanakan mulai tanggal 21 Mei hingga 10 Desember 2021. Dalam kurun waktu tersebut seluruh peserta mendapatkan pelatihan serta penilaian terhadap kinerja.

Selain itu dilaksanakan evaluasinya, sikap prilaku dan pembuatan rancangan aktualiasi kegiatan.

"Diklat ini dilaksankaan guna membangun integritas kebangsaan dan meningkatkan kompetensi bagi setiap pegawai sehingga mampu melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat," ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Bangka, Baharita.

Dari 170 peserta CPNS yang mengikuti diklat telah dinyatakan lulus seratus persen guna dilakukan pengangkatan PNS. Peserta tersebut terdiri dari 148 orang golongan III dan 22 orang golongan II.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm