Ilustrasi lavender ()
Ilustrasi lavender () ( kompas.com)

Kegunaan Lavender Berdasarkan Feng Shui, Bikin Rileks dan Usir Energi Negatif

30 Desember 2021 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Jenis Lavender adalah salah satu aroma yang paling banyak digunakan dalam feng shui karena dikenal dapat meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan. Aroma ini bekerja dengan baik di ruangan yang dirancang untuk relaksasi.

Selain itu, gunakan aroma lavender untuk memberi energi dan mengangkat pikiran dan jiwa. Kamar tidur, ruang meditasi, kamar mandi seperti spa, atau kantor adalah ruangan di mana Anda mungkin ingin menggunakan aroma lavender yang menyenangkan.

Melansir dari Love to Know, Kamis (30/12/2021), menggunakan aroma lavender dan minyak esensial dapat meningkatkan chi pribadi Anda, yang dapat menghasilkan peningkatan energi positif.

Semprotkan aroma aromaterapi pribadi lavender pada titik-titik nadi, atau semprotkan ke udara di atas kepala Anda dan biarkan menghujani Anda.

Segarkan sesuai kebutuhan. Anda juga dapat menambahkan 10 tetes minyak esensial lavender ke dalam air mandi dan berendam selama 10 menit.

Berikut cara menggunakan lavender  di dalam rumah untuk meningkatkan energi positif menurut feng shui. 

1. Membersihkan energi negatif

Anda dapat menggunakan lavender untuk membersihkan negativitas dari ruang tempat Anda tinggal, bekerja, atau bermain. Tambahkan sekitar sepuluh tetes minyak esensial lavender dan setengah sendok teh garam laut ke dalam kira-kira 30 ml air dalam botol semprot.

Kocok dengan baik dan semprotkan ke seluruh rumah Anda untuk membersihkan chi negatif. Ulangi sesuai kebutuhan. Atau, isi beberapa mangkuk kecil dengan garam epsom dan tambahkan sepuluh tetes minyak esensial lavender ke masing-masing mangkuk.

Tempatkan di setiap sudut ruangan untuk menyerap hal-hal negatif. Ganti secara mingguan.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm