Willem Dafoe
Willem Dafoe ( Hai.grid.id/Bagas)

Zendaya Ngaku Takut Sama Willem Defoe Saat Syuting 'Spider-Man: No Way Home'

2 Januari 2022 13:48 WIB

SonoraBangka.ID - Willem Dafoe, pemeran Norman Osborn a.k.a Green Goblin di film 'Spider-Man: No Way Home', sukses bikin takut para kru dan cast film tersebut.

Hal itu diungkap oleh Zendaya si pemeran Michelle 'MJ' Jones. Kata dia, kelakukan Dafoe di belakang panggung sukses bikin orang-orang parno gara-gara kepiawaian aktingnya.

Zendaya mengaku kaget pas tahu skill aktor 66 tahun itu saat berganti dengan cepat menjadi karakter supervillain Green Goblin.

Dafoe emang pria baik yang menyenangkan, kata Zendaya. Tapi dia langsung bisa berperangai 'jahat' ketika beralih ke karakter yang ia mainkan.

"Jujur aja, orang-orang pada takut... Kerennya lagi, dia (Willem Dafoe) orangnya baik banget, dan kebetulan memainkan karakter penjahat," kata Zendaya, mengutip MovieWeb.

 

 

Willem Dafoe
IMDb
Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned

 

"Dia jago banget melakukan kayak, pertama bersikap manis, tapi kemudian memperagakan suara ketawa Green Goblin. Gue pun langsung takjub," lanjut Zendaya.

Sementara, pemeran Peter Parker, Tom Holland, juga mengaku terkesima sama kepiawaian bekerja seorang Willem Dafoe.

Holland mengaku belum pernah melihat aktor yang memberikan sutradara "begitu banyak pilihan" saat syuting.

"Saya tidak pernah bekerja dengan aktor yang mampu memberi sutradara begitu banyak pilihan. Dia punya satu adegan yang berhasil dilakukan 30 kali dan semuanya hasilnya berbeda," kata Holland. (*)

https://hai.grid.id/read/073070223/zendaya-ngaku-takut-sama-willem-defoe-saat-syuting-spider-man-no-way-home

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm