Moonbyul "MAMAMOO"
Moonbyul "MAMAMOO" ( hai.grid.id/Ferry)

Kolaborasi dengan Penyanyi Seori, Moonbyul MAMAMOO Rilis Lagu 'Shutdown' Beserta Video Klipnya

2 Januari 2022 14:03 WIB

SonoraBangka.ID - Moonbyul MAMAMOO telah merilis video klip untuk single barunya yang berjudul 'Shutdown', yang juga menampilkan penyanyi Seori. 

'Shutdown' ditulis dan diproduksi oleh Moonbyul, bersama tim produser dan penulis MAMAMOO yang bernaung di bawah RBW Entertainment, seperti CocoDubuPapa, Im Sang-huck, dan lainnya.

Lagu ini juga menampilkan suara dari penyanyi sekaligus penulis lagu K-R&B, Seori.

Baik lagu 'Shutdown' dan 'G999' yang telah dirilis sebelumnya, akan muncul di mini album solo ketiga Moonbyul yang akan datang '6equence'.

Mini album terbarunya ini akan rilis pada 19 Januari 2022, sekaligus jadi proyek musik pertama Moonbyul sejak memperbarui kontrak eksklusifnya dengan RBW Entertainment pada awal tahun ini.

 

Perlu diketahui, dia pertama kali melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan album single 'Selfish', yang menyertakan lagu utama dengan judul yang sama, menampilkan Seulgi dari Red Velvet. Rapper tersebut kemudian merilis 'Dark Side Of The Moon' dan 'MOON'.

Selain Moonbyul, sesama anggota MAMAMOO lainnya yaitu Wheein juga telah mengumumkan rencana untuk comeback dengan materi solo terbaru. Penyanyi tersebut akan merilis mini album keduanya 'Whee' pada 16 Januari 2022.

Sementara itu, Hwasa MAMAMOO juga telah mengeluarkan materi solo barunya yaitu album single 'Guilty Pleasure', yang rilis pada bulan November tahun ini.

https://hai.grid.id/read/073071894/kolaborasi-dengan-penyanyi-seori-moonbyul-mamamoo-rilis-lagu-shutdown-beserta-video-klipnya

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm