Yo Jae Suk
Yo Jae Suk ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Sempat Dinyatakan Positif Kena Covid-19, Begini Cerita Yoo Jae Suk Berjuang Pulih dari Virus Corona

3 Januari 2022 07:32 WIB

SonoraBangka.ID - Presenter kondang Yoo Jae Suk diketahui sempat menjadi salah satu artis yang pernah terkena Covid-19 beberapa waktu lalu.

Kini Yoo Jae Suk yang sudah dinyatakan pulih dari Covid-19 akhirnya berbagi cerita soal pengalamannya terinfeksi Covid-19.

Hal itu diceritakan Yoo Jae Suk dalam program MBC, 'How Do You Play?'.

Sebelum memulai ceritanya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

"Saya dapat pulih berkat dukungan semua orang. Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba," ungkapnya.

Lanjut itu, Yoo Jae Suk menceritakan betapa syoknya ia kala menerima hasil tes positif Covid-19.

"Ketika saya menerima telepon, saya positif, saya merasa kehabisan energi. Untung, saya tidak memiliki gejala. Itu sebabnya saya pulih dengan cepat. Tapi itu membuat saya sadar bahwa saya harus lebih berhati=hati," ungkapnya dikutip dari Allkpop, Minggu (2/1/2022).

Setelah dinyatakan positif, Yoo Jae Suk lanjut menjalani karantina.

"Saya berada di sebuah ruangan kecil dan hidup saya seperti di film Oldboy. Saya harus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan."

"Saya akan bangun jam 6.30 dan menelepon rekan-rekan saya untuk melakukan karantina mandiri," kata Jae Suk.

Member Running Man lalu mengakui bahwa ia sering menelepon rekan-rekannya selama menjalani karantina.

 

"Saya terlalu sering menelepon orang. Sekitar pukul 10 pagi, aku mendapat telepon dari Jo Se Ho."

"Kami sedang melakukan panggilan video, tetapi dia menelepon saya dari rumahnya tanpa mengenakan baju."

"Saya akan menelepon Haha, Jung Juni Ha, dan Shing Bong Sun."

"Saya menelepon Lee Mi Joo setelah itu, ia mengirimi saya video berjudul '31 cara untuk bersenang-senang sendiri'. Aku menontonnya," ceritanya.

Yoo Jae Suk juga mengatakan bahwa ia sangat merindukan anak-anaknya.

Tapi apa daya Covid-19 telah membuat dirinya harus menahan rindu beberapa waktu.

"Aku sungguh merindukan anak-anakku, tetapi aku tidak bisa menemui mereka. Kami kerap melakukan panggilan video. Keluargaku juga harus melakukan karantina mandiri karena aku, sehingga itu membuatku semakin emosional," ujar Yoo Jae Suk.

Yoo Jae Suk sendiri sempat hiatus dari dunia hiburan selama beberapa waktu setelah dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu.

https://www.grid.id/read/043074974/sempat-dinyatakan-positif-kena-covid-19-begini-cerita-yoo-jae-suk-berjuang-pulih-dari-virus-corona-harus-selalu-sarung-tangan-plastik-hingga-tinggal-di-ruangan-sempi?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm