All of Us Are Dead
All of Us Are Dead ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Netflix Hadirkan Serial Horor Korea Lagi, All of Us are Dead Tayang 28 Januari 2022

3 Januari 2022 09:05 WIB

SonoraBangka.ID - Layanan streaming Netflix menghadirkan serial Korea terbaru berjudul All of Us Are Dead yang akan tayang pada tanggal 28 Januari 2022.

Diadaptasi dari sebuah webtoon populer karya Joo Dong Geun, serial ini mengikuti sekelompok murid SMA yang terperangkap di gedung sekolah dan berupaya menyelamatkan diri dari serangan zombi.

Menjelang penayangannya, All of Us Are Dead membagikan sebuah teaser yang memperlihatkan suasana mencekam sekolah yang dihiasi oleh situasi horor dan kericuhan.

Pertarungan sengit pun terjadi antara para murid yang telah berubah menjadi zombi dengan mereka yang berupaya untuk melarikan diri.

Virus zombi misterius yang menular ke sejumlah murid di berbagai tempat di sekolah dalam serial ini menghadirkan adegan-adegan yang mendebarkan.

Mereka yang terjebak harus berjuang bertahan hidup tanpa telepon seluler, makanan, dan sosok yang bisa menolong.

Mulai dari lampu meja hingga panah, mereka gunakan untuk berlindung dari serangan zombie.

All of Us Are Dead akan membuka lembaran baru dalam kisah bertema zombie dengan menghadirkan cerita para remaja pemberani yang bertahan hidup dalam sebuah serangan maut, serta menemukan cinta, dan persahabatan.

All of Us Are Dead disutradarai oleh Lee JQ yang berkolaborasi dengan penulis Chun Sung Il. Serial ini dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat seperti Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo, Lee You Mi, dan Lim Jae Hyeok.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Netflix Hadirkan Serial Horor Korea Lagi, All of Us are Dead Tayang 28 Januari 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/31/160134266/netflix-hadirkan-serial-horor-korea-lagi-all-of-us-are-dead-tayang-28.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm