The Red Sleeve
The Red Sleeve ( KOMPAS.com/Fitri Nursaniyah)

The Red Sleeve Sukses Raih Rating Tinggi di Episode Terakhir

3 Januari 2022 09:20 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea The Red Sleeve dari stasiun televisi MBC sukses menutup episode terakhir dengan perolehan rating tinggi.

Dilansir Soompi, Minggu (2/1/2022), dua episode terakhir The Red Sleeve yang ditayangkan pada 1 Januari 2022 meraih penambahan rating hingga tiga persen dari episode sebelumnya.

Dua episode terakhir The Red Sleeve meraih masing-masing rating 17 persen dan 17,4 persen dari pemirsa nasional. Rating sebelumnya dari The Red Sleeve berada di angka 14 dan 14,3 persen untuk dua episode jelang tayangan terakhirnya pekan ini.

Sebelumnya, The Red Sleeve memutuskan menambahkan satu episode melihat tingginya popularitas drama itu menjelang episode terakhir.

MBC memutuskan The Red Sleeve tamat dengan 17 episode, dari rencana semula 16 episode saja.

“Perpanjangan satu episode telah dikonfirmasi untuk membayar dukungan pemirsa dengan cerita dan akhir yang lebih solid,” kata sumber produksi drama The Red Sleeve seperti dilansir dari Soompi.

Selain romansa dari pemeran utama, tim produksi juga menyiapkan beragam cerita yang membuat drama The Red Sleeve lebih menarik.

“Tim produksi dan pemain akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk memenuhi harapan pemirsa,” jelasnya.

Sebagai informasi, The Red Slevee merupakan drama kolosal tentang romansa putra mahkota Yi San (Lee Junho 2PM).

Yi San yang akan segera menjadi kaisar, menyukai perempuan ambisius dari istana yang bernama Seong Deok Im (Lee Se Young).

Drama tersebut tayang perdana dengan rating nasional rata-rata 5,7 persen.

Setelah itu, rating terus meningkat setiap minggunya. Berkat popularitas, rating The Red Sleeve menembus angka 10 persen pada minggu ini.

Drama The Red Sleeve tayang setiap Jumat dan Sabtu pada 22.00 KST atau 20.00 WIB dan bisa disaksikan di VIU.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tamat, The Red Sleeve Sukses Raih Rating Tinggi di Episode Terakhir", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/02/170821466/tamat-the-red-sleeve-sukses-raih-rating-tinggi-di-episode-terakhir?page=2.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm