INTERTWINED
INTERTWINED ( KOMPAS.com/Amanda)

Sinopsis Intertwined, Serial Disney tentang Time Travel

3 Januari 2022 10:01 WIB

SonoraBangka.ID - Serial keluaran perusahaan Walt Disney bertajuk Intertwined bisa Anda saksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar. Intertwined merupakan film keluaran Argentina mengungsung tema time-travel dan musikal dibalut dengan komedi-drama.

Serial Intertwined dibintangi bintang muda diantaranya Carolina Domenech, Clara Alonso, Elena Roger, Manuela Menéndez, Manuel Ramos, Lucila Gandolfo, dan José Giménez Zapiola.

Serial Intertwined berkisah mengenai tokoh sentral bernama Allegra yang sedang bermimpi bergabung dengan pertunjukan di aula musik Eleven O'Clock.

Dia bermimpi untuk menjadi tokoh sentral protagonis dari Freaky Friday, drama yang membuat neneknya terkenal bertahun-tahun lalu.

Neneknya bernama, Cocó, seorang lengenda teater musikal dan memiliki hubungan yang rumit dengan Caterina, ibu Allegra.

Saat ia sedang asyik bermimpi mengenai penonton yang meneriakkan namanya, ibunya tiba-tiba memanggilnya, memecah mimpi yang ia alami.

Ibunya tak mengerti mengapa ia harus memimpikan teater musikal ketika seharusnya Allegra fokus terhadap tanggung jawabnya, sekolah.

Namun Allegra sudah bertekad ingin mencoba ikut audisi teater musikal Eleven O'clock. Ia pun memalsukan tanda tangan ibunya pada dokumen perizinan wali.

Sementara itu, kehidupan Allegra berubah drastis saat dia menemukan gelang misterius di rumahnya.

Gelang itu membawanya ke tahun 1994, ketika Caterina (Ibunya) seusianya dan memulai karirnya di Eleven O'Clock saat dia hidup dalam bayang-bayang Cocó (neneknya).

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Allegra mengalami time-travel ke tahun 1994? Akankah dia mengubah masa lalu?

Jangan lupa tonton kisah serunya hanya di serial drama Intertwined yang sudah tersedia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Intertwined, Serial Disney tentang Time Travel ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/31/112514466/sinopsis-intertwined-serial-disney-tentang-time-travel?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm