Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono saat ditemui dalam sebuah acara penyuluhan kesehatan di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).
Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono saat ditemui dalam sebuah acara penyuluhan kesehatan di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA))

Christian Sugiono dan Titi Kamal Gelontorkan Lebih dari Rp 20 Miliar untuk Bikin Rumah

3 Januari 2022 21:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Sule benar-benar terkesima dengan keindahan rumah baru pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal. Hunian baru tersebut memnelan biaya pembangunan hingga mencapai lebih dari Rp 20 miliar.

Tian dan Titi memang membeli sebidang tanah yang tadinya merupakan sebuah rumah tua.

"Ini dibangun semuanya, Kang. Memang kita hancurin dulu kemarin rumah tua gitu,"ucap Titi Kamal seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Sule, Senin (3/1/2022).

Saat ditanya soal biaya pembangunan, Tian dan Titi awalnya enggan memberikan jawaban. Pasalnya, rumah dengan konsep natural dan modern ini memakan biaya fantastis.

"Kita sudah lupakan hitung-hitungan ini. Jangan ditanya budget, pusing,"kata Tian. Namun, setelah dipaksa Sule, Tian pun akhirnya memberikan bocoran soal dana yang dikeluarkan untuk membangun istana mereka.

"Berapa ya? Kalau tanah dicampur tanah, dicampur tanah, dicampur bangunan, ya lebih dari Rp 20 M," ucap Tian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Christian Sugiono dan Titi Kamal Habiskan Lebih dari Rp 20 Miliar untuk Bangun Rumah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/03/191555166/christian-sugiono-dan-titi-kamal-habiskan-lebih-dari-rp-20-miliar-untuk.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm