Suga, RM, Jin. "BTS"
Suga, RM, Jin. "BTS" ( STAR.GRID.ID/Hinggar)

Jin, RM dan Suga BTS Telah Sembuh dari Covid-19

5 Januari 2022 09:19 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar melegakan datang dari para member BTS.

 

Jin, RM dan Suga dikabarkan telah sembuh dari Covid-19. Suga dikabarkan telah sembuh pada 3 Januari lalu. Sedangkan Jin dan RM telah pulih sehari setelahnya.

Kabar ini disampaikan oleh agensi pada Selasa (04/01):

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS RM dan Jin telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan karantina mereka telah berakhir pada hari ini (4 Januari) siang.

 

RM dan Jin yang telah menjalani perawatan dari rumah selama sepuluh hari terakhir sejak Sabtu, 25 Desember, kini dapat kembali beraktivitas sehari-hari," ujar agensi.

Mereka juga mengatakan jika para member tak menunjukkan gejala tertentu selama karantina.

"Tidak ada anggota yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina mereka. Jin mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya," sambungnya.

Agensi juga berterima kasih atas perhatian para penggemar terhadap artisnya.

https://star.grid.id/read/453078554/jin-rm-dan-suga-bts-telah-sembuh-dari-covid-19-cek-juga-sinopsis-drama-korea-jirisan-di-sini?page=all

SumberGrid Star
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm