Tiga Bersaudara yang Ogah Kencan Apalagi Nikah di Drama Korea 'Hyun Jae Is Beatiful'
Tiga Bersaudara yang Ogah Kencan Apalagi Nikah di Drama Korea 'Hyun Jae Is Beatiful' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Tiga Bersaudara yang Ogah Kencan Apalagi Nikah di Drama Korea 'Hyun Jae Is Beatiful'

5 Januari 2022 09:44 WIB

SonoraBangka.ID - Yoo Shi Yoon, Oh Min Suk, dan Seo Bum June bakal jadi tiga bersaudara di drama Korea 'Hyun Jae Is Beautiful'.

Pada 31 Desember lalu, KBS telah mengonfirmasi daftar pemain dari drama baru mereka yang berjudul 'Hyun Jae Is Beautiful'.

Drama tersebut nantinya akan diperankan oleh aktor dan artis ternama, seperti Yoo Shi Yoon, Oh Min Suk, Seo Bum June, Bae Da Bin, Shin Dong Mi, dan Choi Ye Bin.

Melansir dari Soompi.com, 'Hyun Jae Is Beautiful' bercerita tentang Lee bersaudara, yang jadi bagian dari generasi yang menghindari kencan dan pernikahan.

Demi bisa mewarisi apartemen orang tua mereka, Lee bersaudara akhirnya mulai mencari pasangan masing-masing.

Oh Min Seok nantinya akan berpersan sebagai kakak tertua, Yoon Shi Yoon sebagai saudara tengah, dan Seo Bum June sebagai saudara termuda.

Shin Dong Mi nantinya akan berpasangan dengan Oh Min Seok, dan Bae Da Bin sebagai mitra Yoon Shi Yoon.

Sedangkan Choi Ye Bin akan berpasangan dengan Seo Bum June.

Yoon Shi Yoon yang berperan sebagai anak tengah Lee bersaudara, yakni Lee Hyun Jae adalah sosok yang memiliki rasa bertahan hidup yang kuat.

 

Ia adalah sosok pengacara pengacara yang fasih dalam berbahasa dengan bakat logika dan tingkat keberhasilan tinggi.

Bae Da Bin yang berperan sebagai Hyun Mi Rae, pembelanja pribadi untuk pelanggan VIP.

Hyun Mi Rae mempekerjakan Lee Hyun Jae sebagai pengacaranya dalam gugatan yang diajukannya untuk membatalkan pernikahannya.

Hyun Mi Rae mengklaim bahwa dirinya adalah korban dari penipuan pernikahan.

Bertemu sebagai pengacara dan klien, Lee Hyun Jae dan Hyun Mi Rae justru saling mempelajari masa lalu yang memalukan.

Oh Min Seok akan berperan sebagai Lee Yoon Jae, kakak tertua dari Lee bersaudara sekaligus seorang dokter gigi yang sukses membuka kliniknya sendiri.

Sementara Shin Dong Mi yang berperan sebagai Shim Hae Joon adalah seorang pengacara dan kepala firma hukum yang jatuh cinta pada Lee Yoon Jae.

Lalu, Seo Bum June akan berperan sebagai Lee Soo Jae, adik termuda dari Lee bersaudara yang sedang belajar untuk ujian pegawai negeri.

Demi menghasilkan uang, ia rela bekerja paruh waktu sebagai pemuat truk pengiriman.

Sedangkan Choi Ye Bin akan berperan sebagai Na Yoo Na, rekan kerja Lee Soo Jae di layanan truk pengiriman.

Na Yoo Na tengah berusaha menabung untuk mengejar mimpinya menjadi patissier, menghadiri sekolah roti sambil menyulap pekerjaan paruh waktunya.

Drama Korea 'Hyun Jae Is Beautiful' akan memiliki 50 episode dan akan tayang perdana pada 19 Maret 2022.

https://www.grid.id/read/043078897/yoo-shi-yoon-oh-min-suk-dan-seo-bum-june-jadi-tiga-bersaudara-yang-ogah-kencan-apalagi-nikah-di-drama-korea-hyun-jae-is-beatiful-berikut-sinopsisnya-dan-hindari-nont?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm