Kecelakaan lalu lintas antara pesepeda dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.
Kecelakaan lalu lintas antara pesepeda dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. ( Ist/Polres Bangka Barat) )

Nyawa ABG 15 Tahun tak Tertolong, Laka Lantas Sepeda VS Motor di Desa Ketap

5 Januari 2022 14:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Insiden nahas melibat pesepeda dan pengendara motor, di Jalan Raya Desa Ketap, Kecamatan Jebus berakhir tragis, usai satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Korban meninggal dunia yaitu pengendara motor IZ (15) warga Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, yang bertabrakan dengan pengendara sepeda kayuh yang diketahui berinisial ER (21), warga Desa Ketap, Kecamatan Jebus pada Selasa (04/01/2022). 

"Sepeda motor yang dikendarai IZ melaju, dari arah Parittiga menuju ke arah Jebus. Pada saat melintas di Jalan Raya Desa Ketap, mengalami kecelakaan dengan sepeda kayuh yang dikendarai ER. ER saat itu berkendara menyebrang jalan dari pinggir kiri, menuju ke pinggir kanan jalan," ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi, Rabu (05/01/2022).

IZ diketahui meninggal dunia usai mengalami luka parah, di bagian kepala dan hidung. Sedangkan ER tak sadarkan diri, dan dilarikan petugas ke RS Siloam Pangkal Pinang. 

"Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi lokasi, serta melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk yang meninggal dunia itu IZ pengendara sepeda motor, sedangkan yang sepeda kayuh dibawa ke RS Siloam Pangkal Pinang. Ada mengalami luka patah tulang tengkorak depan, bengkak di bagian pipi, dan bengkak kebiruan di kelopak mata,"ucapnya. 

Sementara itu Iptu Sianturi menghimbau kepada para pengendara, agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara di jalan. 

"Ya, kita imbau kepada pengendara untuk berhati-hati saat berkendara di jalan. Untuk yang pengendara motor patuhi rambu-rambu, dan selalu menggunakan helm," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Laka Lantas Sepeda VS Motor di Desa Ketap, Nyawa Remaja 15 Tahun tak Tertolong, https://bangka.tribunnews.com/2022/01/05/laka-lantas-sepeda-vs-motor-di-desa-ketap-nyawa-remaja-15-tahun-tak-tertolong.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm