Komedian Sule (baju putih) memeluk Dorce Gamalama saat menjenguknya di rumah.
Komedian Sule (baju putih) memeluk Dorce Gamalama saat menjenguknya di rumah. ( (YouTube Sule Channel))

Dorce Menginspirasi Banyak Pelawak, Sule Sebut Keterlaluan Jika Sampai Tidak Datang ke Sini

5 Januari 2022 17:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Datang menjenguk Dorce Gamalama, pelawak Sule terkenang jasa seniornya di bidang lawak itu.

Sule mengatakan Dorce menginspirasi banyak komedian. Adapun Dorce kini masih berupaya untuk kembali ke kondisi semula setelah sempat dua minggu dirawat di rumah sakit akibat sakit diabetes.

"Intinya Bunda Dorce ini banyak memberikan inspirasi kepada para pelawak semua ya. Selalu memberikan wejangan, ini harus begini, itu harus begitu," ucap Sule, dikutip dari YouTube Sule Channel, Rabu (5/1/2022).

"Karena Bunda ini gaulnya sama siapa pun, jadi enggak pandang bulu. Mau bawah, atas, tengah, sama-sama manusia," kata Sule memuji. Sule lalu mencoba mengingatkan soal kondisi Dorce saat ini.

"Jadi sangat keterlaluanlah orang-orang di sana kalau tidak sampai datang ke sini," ujar Sule. "Aku sudah datang," tambah Sule.

Dorce menambahkan, artis lain yang sudah menjenguknya adalah Baim Wong. Adapun Sule berkunjung tak dengan tangan kosong. Ia membawa sebotol air zamzam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebut Dorce Menginspirasi Banyak Pelawak, Sule: Keterlaluan Kalau Sampai Tidak Datang ke Sini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/165215166/sebut-dorce-menginspirasi-banyak-pelawak-sule-keterlaluan-kalau-sampai.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm