Ayah Bibi Andriansyah
Ayah Bibi Andriansyah ( YouTube Intens Investigasi)

Reaksi Faisal Soal Fuji Dituntut Minta Maaf dalam 3x24 Jam oleh Doddy Sudrajat

6 Januari 2022 08:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, menanggapi permintaan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tentang Fuji minta maaf dalam 3x24 jam.

Faisal mengaku bingung dengan permintaan Doddy karena Fuji tidak banyak ikut campur dalam perseteruan dua keluarga itu.

"Saya juga bingung, kesalahana apa yang dibuat, rasanya enggak ada anak saya melakukan suatu kesalahan. Kalau menurut saya sih, anak saya Fuji tuh kayak enggak begitu terlalu ikut-ikutan," kata Faisal dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/1/2022).

Untuk memastikan bahwa putrinya memang tak melakukan kesalahan apa pun, Faisal sudah meminta keterangan Fuji secara langsung.

Faisal menyebut, Fuji merespons permintaan Doddy Sudrajat dengan santai lantaran memang merasa tidak bersalah. "Saya sudah tanya sama dia (Fuji), 'Enggak ada, saya enggak ada ngapa-ngapain, Pak,'ucapnya

Kalau enggak ada yang ngapa-ngapain, dia enggak merasa bersalah, makannya dia santai saja, 'Saya enggak ada masalah, Pak, saya kan gak ikut-ikut'," tambah Faisal.

Faisal sendiri mengaku masih bingung dengan ancaman Doddy yang akan melaporkan Fuji jika tidak minta maaf dalam 3x24 jam. Ayah mendiang Bibi Andriansyah takut, hal yang dipermasalahkan oleh Doddy serupa dengan perkara video monster yang menakuti Gala Sky, yang mana hanya hasil suntingan.

"Saya bingung, ya jangan-jangan editan lagi persoalannya," tambah Faisal. Faisal menyebut pihaknya sama sekali tidak mempermasalahkan uang asuransi Rp 500 juta yang didapatkan Doddy.

Pihaknya justru telah membantu Doddy mencairkan uang asuransi dengan memberikan dokumen identitas dan tanda tangan.

"Saya juga enggak mempermasalahkan (asuransi), memang jatah dia. Kalau memang ahli warisnya dia, ya enggak ada masalah saya, nilainya saya tahu, berapa semuanya tahu kan," kata Faisal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm