( )

Rocket Rockers Rilis Love Race Persembahan Awal Tahun 2022 dari

7 Januari 2022 12:29 WIB

SonoraBangka.Id - Di awal tahun 2022 ini, grup band asal Bandung, Rocket Rockers kembali merilis singel baru yang berjudul “Love Race”. Aska sebagai vokalis Rocket Rockers menyebut ada dua alasan yang bikin mereka membuat lagu itu.

Yang pertama lantaran kembali maraknya permainan Tamiya sejak pertengahan tahun 2021 lalu. Bahkan Rocket Rockers sempat membuat tim tamiya yang diberi nama Rocket Rockers Racing. Lalu yang kedua, di balik permainan itu ternyata membawa personel Rocket Rockers bernostalgia dengan salah satu lagu di album Better Season yakni “Aku Bosan Menjadi Pecundang” saat kalah dalam balapan.

"Ide awalnya dari lagu RR di album Better Season, judulnya ‘Aku Bosan Menjadi Pecundang’. Keingat lagi lagunya waktu kalah di beberapa race tamiya akhir-akhir ini bareng Rocket Rockers Racing,” kata Aska dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (5/1/2022). “Nah kebetulan pas ultah RR (Rocket Rockers) ke-22 kami ngadain kejuaraan tamiya, jadi kayaknya pas nih momennya buat bikin lagu ‘Love Race’ ini," tambahnya lagi.

Untuk proses pembuatan lagu ini, ditulis additional player mereka, Samuel. Lagu ini juga dibuat dalam waktu yang singkat. Dalam lagu ini, grup band yang digawangi Aska (vokal-gitar), Bisma (bass) dan Ozom (drum) memberikan semangat untuk anak muda dalam menjalani sesuatu.

Bukan lagi soal hasilnya nanti, tetapi bagaimana berani untuk memulai melakukan apa yang mereka mau. "Lagu ini kayak ngasih semangat buat ngejalanin apa yang kamu suka dan cintai. Walaupun mungkin rintangan bakalan datang bertubi-tubi dan kesuksesan tidak selalu menghampiri, tapi seengggaknya kamu sudah ngejalani apa yang kamu sukai," ucap Aska. "Mungkin kami dalam hidup tidak selalu berada di kondisi dan rutinitas yang kami mau. Tapi selalu ada waktu untuk jeda dan melakukan apa yang bisa bikin kami happy," tambah Aska. Singel “Love Race” menjadi jembatan album ketujuh album Rocket Rockers yang sempat tertunda.

"Love Race" sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai layanan platform musik digital. Video klipnya juga sudah tayang di channel YouTube official Rocket Rockers.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Love Race Persembahan Awal Tahun 2022 dari Rocket Rockers, Selipkan Pesan Semangat Jalani Hidup", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/06/221323866/love-race-persembahan-awal-tahun-2022-dari-rocket-rockers-selipkan-pesan.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Andika Aditia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm