Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun
Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis Drama Komedi 'An Ant is Riding' yang Mempertemukan Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun

7 Januari 2022 19:39 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat! ada rekomendasi drama komedi baru yang tak boleh dilewatkan.

Drama berjudul 'An Ant is Riding' ini akan mempertemukan 2 aktor ternama Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun.

Melansir Soompi.com, Kamis (6/1/2022) berikut sinopsisnya.

Drama komedi ini akan menceritakan tentang kehidupan 5 investor ritel yang di Korea biasanya dipanggil dengan sebutan 'Semut'.

Tak hanya tentang uang dan keuntungan, 5 investor ini juga belajar tentang kehidupan, persahabatan dan kekuatan cinta lewat pekerjaan mereka tersebut.

Pemirsa akan disuguhkan cerita tentang segerombolan orang dengan tingkat ekonomi sedang yang kemudian bertemu dengan investor-investor di sebuah klub investor yang cukup misterius.

Walau begitu, mereka tetap diajak dan dibimbing untuk ikut menjadi investor yang sukses.

Han Ji Eun akan berperan sebagai seorang trading pemula Yoo Mi Seo.

 

Kehidupannya berubah drastis saat ia mengalami kegagalan dalam investasi saham, padahal ia akan segera menikah.

Sedangkan Hong Jong Hyun akan berperan menjadi Choi Sun Woo, seorang pria misterius berusia 33 tahun yang bekerja di toserba, namun ternyata memiliki kendaraan super mewah.

Selain Hong Jong Hyun dan Han Ji Eun, drama ini juga akan diperankan oleh Jung Moon Sung yang akan berperan sebagai Kang San yang tak memiliki pekerjaan tetap dan penuh waktu.

Aktor Kim Sun Young juga akan melengkapi drama ini dengan perannya sebagai pemilik restoran jokbal yang sangat terkenal.

Sementara itu, aktor Jang Gwang juga akan menambah keseruan drama ini setelah dikonfiramsi untuk mengambil peran sebagai Kim Jin Bae, seorang guru bahasa Inggris yang mulai terjun ke dunia investasi saham setelah pensiun.

Meski terdengar seperti drama yang berat, 'An Ant is Riding' justru akan mengemas tayangannya dengan banyak komedi menyegarkan yang juga diharapkan dapat memberikan pelajaran tentang cara berinvestasi.

Choi Ji Young, sutradara sukses di balik drama hits "What’s Wrong with Secretary Kim" dan "Beyond Evil" akan membuktikan kehebatannya sekali lagi.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Im Yeon Soo yang tak perlu diragukan lagi kehandalannya dalam mengemas drama komedi.

Deretan drama komedi hasil karyanya adalah  "Birthcare Center", "The Sound of Your Heart", dan "My Wife Is Having an Affair This Week".

'An Ant is Riding' direncanakan rilis pada paruh kedua tahun 2022 di melalui kanal TVING.

https://www.grid.id/read/043082634/sinopsis-drama-komedi-an-ant-is-riding-yang-mempertemukan-han-ji-eun-dan-hong-jong-hyun-hindari-nonton-di-drakorindo

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm