Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus Persatuan Keluarga TIROSA Kota Pangkalpinang periode 2022-2027, di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Minggu (09/01/22).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus Persatuan Keluarga TIROSA Kota Pangkalpinang periode 2022-2027, di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Minggu (09/01/22). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Melantik Pengurus Keluarga TIROSA Kota Pangkalpinang

10 Januari 2022 08:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus Persatuan Keluarga Timor, Rote dan Sabu Kota Pangkalpinang periode 2022-2027, di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Minggu (09/01/22).

Pada momentum sakral tersebut, kehadiran Walikota Molen disambut dengan beragam kesenian khas Nusa Tenggara Timur.

Molen bahkan juga tampak memakai topi khas pulau Rote, yakni Ti'i Langga yang dikirim langsung dari Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut membuat terkesan orang nomor satu di kota yang berjargon Kota Beribu Senyuman, ia merasakan adanya keberagaman.

Ia juga mengajak Persatuan Keluarga TIROSA bersama-sama membangun kota Pangkalpinang dengan kebersamaan, persatuan dan bergandengan tangan.

"Bagi saya momen ini yang sangat berkesan, saya melihat keberagaman kita di Pangkalpinang. Kalau kita membangun Pangkalpinang dengan kebersamaan, persatuan dan bergandengan tangan maka sudah pasti tidak ada konflik suku, agama, ras dan antar golongan," kata Molen.

Molen menambahkan, pihaknya akan berupaya menjaga keberagaman di kota Pangkalpinang dalam hal peribadatan, sosial dan budaya.

"Sebagai Wali Kota saya akan menjaga keberagaman itu, silahkan beribadah, bersosial budaya, karena saya Wali Kota milik semua warga Pangkalpinang," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm