The Panasdalam Bank
The Panasdalam Bank ( )

The Panasdalam Bank Kenang Pacaran dan Jaman SMA lewat EP Baru ‘Yes Am I’

10 Januari 2022 12:38 WIB

SonoraBangka.ID -  The Panasdalam Bank comeback dengan  mini album terbaru berjudul “Yes I Am”.

“Yes I Am” berisi 6 track dengan 2 track ‘Kamu Orang Gula’ dan ‘Drakula’ yang telah dirilis tahun lalu. 

Fyi, ini menjadi EP pertama The Panasdalam Bank setelah lebih dari 10 tahun tidak mengeluarkan album original.

Terakhir kali, bandnya Pidi Baiq dkk. ini merilis Original Motion Picture Soundtrack “Voor Milea” di tahun 2020. 

Erwin Koboi, vokalis dan pemain Harmonika The Panasdalam Bank mengatakan, EP ini memunculkan cita rasa lain dalam musiknya. 

“Di EP ini kami menyuguhkan 1 track pembuka dan 5 lagu baru yang merangkum kisah cinta, rasa pilu, dan patah hati yang dialami remaja yang kerap kali diserang rasa galau dan diceritakan dengan lirik jenaka.” ujar Erwin.

The Panasdalam Bank memang dikenal sama lirik dan diksi yang jujur dan verbal. Contoh aja lirik untuk single ‘Yes I Am’.

Di lagu yang mengusung genre folk-rock, band yang berada di bawah naungan label Warner Music Indonesia ini bercerita mengenai seseorang yang menjadi parasit dalam sebuah hubungan.

 

“Bayangkan bila aku menjadi pacarmu. Makan di restoran selalu kamu yang bayar. Yes I am parasite yes I am. Yes I am parasite yes I am.” Itulah secuplik lirik nyeleneh grup asal Bandung ini.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm