Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Rayakan Jungkook Day, Fanbase BTS Asal Amerika Ini Beri Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

11 Januari 2022 14:15 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar Jungkook BTS menandai tanggal 9 Januari sebagai hari spesial sang idola.

Hal itu bermula saat Jungkook BTS mengatakan jika tanggal 9 Januari adalah 'Jungkook Day', sehingga para penggemar setiap tahunnya selalu merayakan hari tersebut dengan berbagai macam hal positif.

Para penggemar pun mendoakan Jungkook BTS agar sehat dan terus berbahagia.

Tak sedikit di antaranya yang melakukan gerakan sosial seperti berdonasi untuk sebuah organisasi kemanusiaan, melakukan streaming lagu, dan proyek positif lainnya.

Salah satunya adalah fanbase GoldenJkUnion yang membuat acara di restoran mereka 'Happy Smile'.

Mereka juga ikut membagikan 40 tas berisi mainan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu.

"Untuk JK Day ini, Golden JK Union telah membuat acara di restoran lokal "Happy Smile" dengan harapan menyebarkan sebagian kegembiraan yang dibawa JK kepada kita."

"Untuk itu, tas mainan dikirim ke lebih dari 40 anak-anak dari keluarga kurang mampu atas nama Jungkook," tulis akun @GoldenJKUnion, dikutip Senin (10/1/2022).

 

Jungkook BTS
tangkap layar Twitter @GoldenJKUnion
Untuk proyek Jungkook Day, fanbase Jungkook Union ini membagikan mainan untuk menghibur anak-anak.

Tak sampai di situ, fanbase Jungkook asal Amerika USAJUNGKOOK juga merayakan hari spesial sang idola dengan berdonasi ke St.Jude Medical Center.

 

Donasi tersebut ditujukan untuk untuk penelitian dan pengobatan kanker anak.

Jungkook BTS
tangkap layar Twitter @USAJUNGKOOK
Fanbase Jungkook asal Amerika berikan donasi untuk anak-anak penderita kanker di JK Day.

Fanbase Jungkook asal Jepang, JungkookJapan_ juga ikut meramaikan hari spesial sang idola dengan memasang iklan raksasa setinggi 25 meter di Lotte Young Plaza, Seoul.

Terlihat wajah Jungkook dan tulisan 'Jungkook Day' terpampang di megatron tersebut. 

#HappyJungkookDay2022 dan #OurGoldenStarJK bahkan menjadi trending nomor 1 dan 2 worldwide dan Korea Selatan.

Julukan Golden Maknae disematkan para penggemar karena Jungkook dianggap sebagai anak emas dengan semua talenta super yang dimilikinya.

Tak hanya memiliki suara yang lembut dan tarian yang energik, Jungkook juga merupakan seniman serba bisa yang mampu menggambar dan melukis dengan baik.

https://www.grid.id/read/043087378/rayakan-jungkook-day-fanbase-bts-asal-amerika-ini-beri-donasi-untuk-anak-anak-penderita-kanker-tagar-happyjkday2022-jadi-trending-worldwide?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm