Jumpa Pers Rico Murry dan Kawan-Kawan di Kawasan Bekasi, Senin (10/1/2022).
Jumpa Pers Rico Murry dan Kawan-Kawan di Kawasan Bekasi, Senin (10/1/2022). ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Lestarikan Karya Sang Ayah, Putra Murry Koes Plus Rilis Single Kompilasi

11 Januari 2022 15:27 WIB

SonoraBangka.ID - Putra drummer legendaris Indonesia Murry Koes Plus, yakni Rico Murry akan merilis single kompilasi yang bertajuk RVM Records All Star.

Single tersebut berisi kompilasi karya-karya besar dari Murry Koes Plus yang fenomenal di jamannya.

 

Menurut ayah Ariel Tatum ini, single kompilasi tersebut dapat mengobati rasa rindu pecinta musik maupun penggemar Koes Plus.

Guna memeriahkan perilisan ini, Rico pun mengadakan acara konser perilisan kompilasi single perdana dari label RVM Records secara tatap muka dan terbatas.

Rencananya mini konser tersebut akan digelar pada 22 Januari 2022 di Jl Jatirahayu, Pondok Gede pada, dan disiarkan langsung di kanal Rico Murry YouTube Channel.

"Di acara ini masyarakat umum bisa menyaksikan penampilan dari artis-artis RVM Records yang membawakan lagu-lagu dari drummer legendaris Murry, juga penampilan band-band lainnya," kata Rico Murry dalam konferensi persnya di Bekasi, Senin (10/1/2022).

"Selain memperkenalkan karya bagus dari Murry, juga sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat terhadap dunia hiburam yang dua tahun hilang karena pandemi, khususnya penggemar Koes Plus," lanjutnya.

Selain itu, karya-karya dari Murry Koes Plus tersebut akan dikemas dalam satu project yang bernama Murry's Family II.

 

Murry's Family II ini terdiri dari putra, putri, cucu dan orang-orang terdekat Murry Koes Plus.

Diantaranya adalah Rico Murry (anak), Riske Murry (anak). Wika Dewi (Menantu), Nanda & Ajeng Azmia (cucu), Aldwin Dinata (Suami Dari Ajeng Azmia), Ariel Tatum (cucu), Damas, Jovan (cucu).

Project Murry's Family II direncanakan akan rilis pada Februari 2022 bertempat di Teras 124 yang juga akan dihadiri grup band B-PLUS, Neo Jibles, dan T'Koes.

Sebagai informasi, Rico Murry adalah seorang Produser musik yang telah banyak mengorbitkan artis-artis muda, termasuk debutnya bersama band Junior yang ia dirikan bersama David Koeswoyo, putra dari personil Koes Plus yang legendaris, Yon Koeswoyo, pada 1996.

Bentuk komitmennya di jalur musik bersama istri, Wika Dewi, kemudian mereka mendirikan label RVM Records pada 2 September 2020.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lestarikan Karya Sang Ayah, Putra Murry Koes Plus Rilis Single Kompilasi, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/11/lestarikan-karya-sang-ayah-putra-murry-koes-plus-rilis-single-kompilasi.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm