Drama 'Ultimate Weapon Alice'
Drama 'Ultimate Weapon Alice' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis Drama 'Ultimate Weapon Alice' yang Mempertemukan Park Se Wan dan Song Geon Hee

11 Januari 2022 16:01 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat. Ada drakor baru yang bisa kamu masukan ke daftar tontonanmu awal tahun ini.

Melansir Soompi.com, Selasa (11/1/2022) berikut sinopsis drama 'Ultimate Weapon Alice' dengan Song Geon Hee dan Park See Wan sebagai pemeran utamanya.

Drama genre romance action ini menyuguhkan cerita seputar kehidupan anak SMA pindahan, pembunuh bernama Gyeo Ul, dan siswa SMA yang mengalami trauma bernama Yeo Reum.

Alasan mengapa drama 'Ultimate Weapon Alice' tak boleh dilewatkan adalah karena disutradarai oleh sutradara Lee Byung Hun.

Ia adalah sosok di balik suksesnya film 'Extreme Job' dan drama 'Melo Is My Nature'.

Sutradara So Sung Won yang berhasil mensukseskan drama pendek 'I Go Through the Summer' juga akan bergabung dalam pembuatan drama ini.

Untuk produksinya, Plus Media Entertainment dari film 'Unstoppable' dijamin akan mengemas drama ini dengan apik.

Selain Park Se Wan dan Song Geon Hee, aktor populer lain juga akan ikut menyempurnakan tayangan.

 

Mereka adalah aktor Kim Sung Oh, Kim Tae Hoon, Jung Seung Gil, Cha Joo Young, dan banyak lainnya juga akan ikut bergabung.

CEO dari platform OTT WATCHA, Kim Tae Joon yang pertama kali mengumumkan rencana perilisan drama ini meminta agar para penonton setia menantikan perilisan 'Ultimate Weapon Alice'.

Ia menjamin jika drama yang disuguhkan WATCHA kali ini akan sangat fresh dan menghibur.

Proses syuting akan dilakukan dengan baik dan hati-hati sehingga dapat menampilkan alur cerita yang sempurna.

“Saya percaya bahwa pemirsa akan dapat melihat upaya berani dan pesona baru yang unik dari WATCHA melalui 'Ultimate Weapon Alice'."

"Kami akan terus menampilkan konten yang dibuat dengan baik yang akan memuaskan pemirsa, jadi harap menantikannya," ujar sang CEO.

Untuk kamu yang sedang mencari tontonan drama korea untuk disaksikan di awal tahun 2022 ini, 'Ultimate Weapon Alice' adalah jawabannya.

Tak hanya tentang romantisme pria dan wanita, drama ini juga akan membuat jantung para penonton berdegup kencang dengan ancaman-ancaman yang diberikan si pembunuh.

Rencananya 'Ultimate Weapon Alice' akan dirilis paruh awal tahun 2022.

https://www.grid.id/read/043089024/sinopsis-drama-ultimate-weapon-alice-yang-mempertemukan-park-se-wan-dan-song-geon-hee-hindari-nonton-di-situs-ilegal-drakorindo

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm