( )

Kim Min Kyu Tak Kalah Perhatian ke Jisoo BLACKPINK di Balik Kamera Snowdrop

12 Januari 2022 11:04 WIB

SonoraBangka.Id - Video making film drama Korea Snowdrop menunjukkan sisi berbeda dari adegan aslinya yang kerap menegangkan. Bukan cuma dua pemeran utamanya, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, yang punya chemistry baik. Pemeran kamerad Joo Gyuk Chan, aktor Kim Min Kyu, juga menunjukkan perhatiannya ke Jisoo sang pemeran Eun Young Ro.

Setelah menyelesaikan adegannya dan keluar dari sorot kamera, Jisoo bersembunyi di sekitar latar. Di situ ada Kim Min Kyu yang menunggu giliran. Kim Min Kyu langsung berdiri begitu Jisoo datang.

Namun, Jisoo menggeleng-gelengkan kepala, menyatakan tidak apa-apa jika tidak duduk. Kim Min Kyu lantas menangkap hal lucu dari Jisoo.

"Kenapa kamu tidak memakai sepatu?" tanya Kim Min Kyu pelan. Jisoo belum sempat menjawab, Kim Min Kyu sudah menghilang karena adegan bagian ya sudah dimulai.

Mendengar pertanyaan aktor kelahiran 25 Desember 1994 itu Jisoo hanya bisa tertawa. Interaksi Jisoo dan Kim Min Kyu ini memang tak disangka-sangka penonton.

Mereka juga akrab di video making film sebelum-sebelumnya seperti saat Kim Min Kyu mengajak Jisoo tos. Tak sedikit yang mencoba menjodohkan Jisoo dan Kim Min Kyu di samping Jisoo dengan Jung Hae In pemeran Lim Soo Ho.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Min Kyu Tak Kalah Perhatian ke Jisoo BLACKPINK di Balik Kamera Snowdrop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/11/193243366/kim-min-kyu-tak-kalah-perhatian-ke-jisoo-blackpink-di-balik-kamera-snowdrop?page=2.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm