( )

Masih Berencana Punya Anak Tetapi Prianka Chopra Hapus Nama Jonas

14 Januari 2022 12:58 WIB

SonoraBangka.Id - Aktris Priyanka Chopra angkat bicara soal rumor dirinya bercerai dari penyanyi Nick Jonas. November lalu, netizen heboh dengan spekulasi tentang status hubungan mereka setelah Priyanka memperbarui akun nama Instagram dan Twitter-nya dari @PriyankaChopraJonas menjadi @PriyankaChopra. Kini, dalam wawancara dengan Vanity Fair, Priyanka menggambarkan reaksi netizen itu sebagai sebuah "bahaya profesional" mengingat karier terkenalnya dan suaminya. Akan tetapi, ia juga mengungkapkan bahwa hal itu juga membuatnya sedih.

"Ini adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya mengunggah gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar, dan orang-orang akan berspekulasi," kata Priyanka Chopra. "Karena kebisingan media sosial, karena prevalensinya dalam kehidupan kita, saya pikir itu tampaknya jauh lebih besar daripada yang sebenarnya. Saya pikir kita memberikan lebih banyak kepercayaan dalam kehidupan nyata, dan saya tidak pikir itu membutuhkannya," sambungnya.

Nick juga turun tangan dalam spekulasi seputar percintaan mereka dan bagaimana mereka berdua bekerja sama untuk mengatasi kesulitan mereka selama tiga tahun terakhir. Kata Nick, mereka berdua tahu bahwa kehidupan publik adalah sesuatu yang datang tentang apa yang mereka lakukan.

"Tapi kami telah menetapkan batasan nyata di sekitar kehidupan pribadi kami, privasi kami, dan bekerja sangat keras untuk menciptakan tempat yang aman untuk diri kami sendiri bersama teman dan keluarga kami," jelas Nick. Priyanka mencatat bahwa seiring dengan kemajuan kariernya, dia menjadi jauh lebih tertutup daripada masa lalu.

Itu upayanya untuk memprioritaskan dirinya sendiri dan kesehatan mentalnya. Priyanka juga mengungkapkan bahwa dia dan Nick telah merencanakan masa depan. Aktris yang pernah berbicara tentang keinginan untuk memiliki anak di masa lalu itu mengatakan, memulai sebuah keluarga adalah "bagian besar" dari impian pasangan untuk masa depan.

"Dengan rahmat Tuhan, ketika itu terjadi, itu terjadi," ujar Priyanka yang berpasrah pada kehendak Yang Maha Kuasa. Ketika ditanya apakah dia dan Nick akan baik-baik saja dengan karier melambat jika membesarkan anak, Priyanka berujar dia setuju. "Aku baik-baik saja dengan itu. Kami berdua baik-baik saja dengan itu," pungkas Priyanka Chopra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Priyanka Chopra Ungkap Alasan Hapus Nama Jonas, Masih Berencana Punya Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/14/110416466/priyanka-chopra-ungkap-alasan-hapus-nama-jonas-masih-berencana-punya-anak?page=2.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andika Aditia

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm