Video Baby Shark Jadi yang Pertama Raih 10 Miliar Views di YouTube
Video Baby Shark Jadi yang Pertama Raih 10 Miliar Views di YouTube ( hai.grid.id/Hanif)

Kembali Pecahin Rekor, Video Baby Shark Jadi yang Pertama Raih 10 Miliar Views di YouTube

14 Januari 2022 20:48 WIB

SonoraBangka.ID - ‘Baby Shark’ kembali mencatatkan diri sebagai video paling banyak ditonton di YouTube. Terbaru pada tahun ini, lagu anak-anak tersebut sukses menembus rekor baru 10 miliar views.

Video musik Baby Shark yang berdurasi 2 menit 16 detik ini sendiri pertama kali diunggah di YouTube oleh perusahaan rekaman asal Korea Selatan, Pinkfong, pada 18 Juni 2016 lalu.

Lewat akun Twitter-nya, Pinkfong mengumumkan rekor baru penayangan video tersebut.

"Hari ini kami menciptakan sejarah baru dengan pencapaian kami! 'Baby Shark Dance' menjadi video pertama dalam sejarah yang mencapai 10 miliar penayangan di YouTube!" cuit Pinkfong pada Kamis (14/1/2022) kemarin.

Hebatnya, rekor baru ini tercipta hanya berselang sekitar satu tahun saja setelah Baby Shark dinobatkan sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube pada November 2020 lalu.

Kala itu, Baby Shark sudah ditonton 7,048 miliar kali di YouTube, melampaui video musik "Despacito".

 

Ini berarti jika dikalkulasikan, Baby Shark ditonton sebanyak 3 miliar kali hanya dalam waktu sekitar 1 tahun 3 bulan! 

Atas lebih dari 10 miliar penayangan tersebut, Baby Shark pun kembali mengukuhkan posisinya sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube hingga sekarang.

Baby Shark semakin mengungguli video lagu Despacito yang berada di posisi kedua sebagai video paling banyak ditonton di YouTube.

Saat ini, lagu Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi featuring Daddy Yankee itu telah ditonton sebanyak 7,7 miliar kali di YouTube.

(*)

https://hai.grid.id/read/073094906/kembali-pecahin-rekor-video-baby-shark-jadi-yang-pertama-raih-10-miliarviews-di-youtube

SumberHai Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm