( )

Ahmad Dhani Ungkap Once Pernah Selamatkan Nyawa Bebi Romeo Pas Dikeroyokin di Cafe

16 Januari 2022 08:49 WIB

SonoraBangka.Id -  Ahmad Dhani menyatakan nyawa Bebi Romeo pernah terancam pas peristiwa pengeroyokan oleh sekumpulan orang di sebuah cafe pada bulan Ramadhan tahun 1999.

Ahmad Dhani menturkan secara lengkap kejadian pada saat itu di channel YouTube pribadinya Video Legend. Ia menjelaskan saat itu bersama Bebi Romeo dan Once sedang berada di cafe memang niatnya untuk minum-minum.

Ahmad Dhani menyatakan peristiwa saat itu begitu mencekam layaknya kayak di dalam film. Bebi Romeo yang berada di cafe tersebut dipukulin orang ramai-ramai sampai babak belur. Untungnya, pada waktu yang pas Once datang menyelamatkannya.

"Bebi dipukulin, diinjek, ada botol dihancurin, kursi dilempar. Itu kalo nggak ada Once mati Bebi," kata Ahmad Dhani dalam channel YouTube Video Legend.

Once yang sedang bersama Ahmad Dhani pada saat itu, menceritakan ada 10 hingga 15 orang yang gebukin Bebi Romeo. Sayangnya, Ahmad Dhani sudah pulang duluan saat itu dikarenakan sudah mabuk berat.

Menurut penuturan Once, Bebi Romeo sempat mengalami patah gigi karena tersandung dirinya ketika ingin meloloskan diri.

 

Once langsung membawa Bebi Romeo ke rumah sakit setelah kejadian itu dan dia bilang kalo di dalam mobil tersebut sudah dipenuhi dengan darah.

Mengenai duduk perkaranya, Ahmad Dhani menyebut peristiwa pengeroyokan di cafe itu disebabkan oleh salah satu rekannya yang dengan nekatnya membawa cewek orang duduk di dekat mereka. Parahnya lagi, cewek yang dibawa rekannya itu merupakan pacarnya jagoan Jakarta.

Terkait pengeroyokan itu, Ahmad Dhani menyebut seharusnya dia yang digebukin orang-orang itu, bukan Bebi. Tapi, Bebi punya andil dalam mencari masalah pada saat itu.

"Nggak salah Bebinya, yang salah tuh gue. Gue pelakunya, bir gue taro (gebrak meja), gara-gara Bebi yang salah. Gue kan udah lama nggak minum, katanya dikit lah dikit. Langsung strike, gue ditantang, yaudah," ungkap Ahmad Dhani.

Setelah kejadian itu, Bebi menjalani perawatan. Ahmad Dhani menjelaskan sebenarnya waktu itu bisa saja Bebi balas dendam namun ia memilih untuk tak memperpanjang masalah tersebut.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm