Denzel Washington di Equalizer 2
Denzel Washington di Equalizer 2 ( )

Denzel Washington Mengabarkan Film 'Equalizer 3' Bakal Dibuat

17 Januari 2022 13:37 WIB

SonoraBangka.IDDenzel Washington telah memberikan kabar terbaru soal sekuel film Equalizer. Ia mengatakan kalo film ketiga sedang ditulis.

Terhitung hampir empat tahun sejak aktor itu terakhir memerankan mantan marinir Robert McCall di The Equalizer 2 karya Antoine Fuqua.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Collider, Denzel Washington yang bakal bermain dalam The Tragedy Of Macbeth karya Joel Cohen, mengatakan bahwa film itu sangat membantunya untuk bermain di film baru Equalizer.

“Mereka telah menulis Equalizer ketiga, jadi gue dijadwalkan untuk main lagi. Jadi gue harus bugar dan mulai memukuli orang lagi. Tragedi Macbeth lalu memukuli beberapa orang. Nggak bisa lebih baik lagi, bukan?,” ucap Denzel.

 

Collider juga melaporkan bahwa Antoine Fuqua sedang dalam proses negosiasi untuk kembali ke franchise Equalizer. Sebelumnya, sang sutradara itu yang mengarahkan dua filmnya.

Saat ini, dia sedang bekerja dengan Will Smith di film Apple TV+ tentang film perbudakan berjudul Emancipation.

Berdasarkan pada acara TV tahun 80-an yang dibintangi Edward Woodward, film The Equalizer dirilis pertama kali pada tahun 2014. Film itu menampilkan McCall yang diperankan Denzel Washington menumpas mafia Rusia untuk menyelematkan seorang remaja yang jadi pekerja seks, Teri (Chloe Grace Moretz).

Setelah itu, film keduanya rilis empat tahun kemudian, yang menampilkan karakter utama Denzel Washington membalaskan dendamnya atas pembunuhan seorang teman dekat, Susan Plummer (Melissa Leo). (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm