Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri pembukaan acara fun game asakkawa basketball academy, di GOR BMNL Pangkalpinang. Senin (17/01/22).
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri pembukaan acara fun game asakkawa basketball academy, di GOR BMNL Pangkalpinang. Senin (17/01/22). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Asisten Setda Kota Pangkalpinang Buka Fun Game Asakkawa Basketball Academy

18 Januari 2022 08:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri pembukaan acara fun game asakkawa basketball academy, di GOR BMNL Pangkalpinang, Senin (17/01/22).

Dalam kesempatan itu, Suryo mengatakan bahwa Pangkalpinang telah memiliki pemain terbaik basket bahkan dengan adanya pembinaan dari awal untuk mengembangkan bakatnya dengan kedepannya akan lebih maju lagi.

"Adek-adek sanggup dan siap, yang harus banyak berlatih karna olahraga ini baik untuk kesehatan jiwa dan raga kita, jadi harus tahu bahwa di masa pandemi ini kita harus perbanyak olahraga karna dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit", ungkapnya.

Dengan adanya Fun game basket, tambah Suryo, pihaknya juga sangat mengapresiasi dan berharap kedepannya sering melakukan kegiatan seperti ini.

"Kegiatan ini dapat menghasilkan bibit-bibit muda basket dalam meningkatkan prestasi, sehingga dapat mengharumkan Kota Pangkalpinang di tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm