Jin dan J-Hope "BTS"
Jin dan J-Hope "BTS" ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Takjub Melihat Kemajuan Jin BTS dalam Bermedia Sosial, J-Hope Langsung Pamerkan Hal Ini pada Penggemar

18 Januari 2022 13:47 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS tampaknya perlahan mulai paham bagaimana menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi media sosial.

J-Hope BTS yang melihat kemajuan skill bermedia sosial Jin pun turut merasa terkesan dengannya.

Saking takjubnya, J-Hope BTS bahkan membagikan seberapa jauh kemajuan skill Jin dalam bermedia sosial.

Sebelumnya, Jin pernah mengungkapkan bahwa ia mengaku takut terhadap benda-benda elektronik. Apalagi saat ada fitur-fitur baru yang membuatnya mendadak gaptek.

Namun, seiring berjalannya waktu, Jin pun perlahan mulai memahami bagaimana cara kerja fitur-fitur pada aplikasi media sosial.

Satu di antaranya adalah ketika Jin tahu bagaimana menggunakan fitur direct message (DM) Instagram, seperti yang dibagikan J-Hope baru-baru ini.

Melalui postingan Instagram Story miliknya @uarmyhope, pada Minggu (16/1/2022), J-Hope mengunggah isi percakapannya dengan Jin di DM.

 

Berdasarkan postingan tersebut, Jin seakan berniat memberitahu pada J-Hope bahwa ia akhirnya tahu bagaimana menggunakan DM.

Jin - "JHope."

 

J-Hope - "Zzwan (disini). Ada apa."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm