kolase Luna Maya & RM BTS
kolase Luna Maya & RM BTS ( GRID.ID)

Luna Maya Rela Gelontorkan Dana Rp 22 Juta Demi Tiket Nonton Konser BTS yang Terpaksa Dibatalkannya

18 Januari 2022 14:05 WIB

SonoraBangka.ID - Bukan rahasia lagi kalau artis Luna Maya ngefans abis dengan mega grup asal Korea Selatan BTS.

Di hadapan Titi Kamal, Luna Maya mengaku telah menggelontorkan dana fantastis sebesar 1600 USD atau setara dengan Rp 22 juta demi menonton konser BTS 'PTD On Stage' di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Luna Maya mengaku bahwa tiket tersebut berkali-kali lipat lebih mahal dari harga tiket aslinya, karena ia membelinya dari reseller, mengingat tiket konser BTS telah ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Namun, impian Luna harus kandas karena konser yang diimpi-impikannya sejak lama terpaksa dibatalkannya karena kebijakan karantina dari pemerintah Indonesia.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu telah berencana untuk menonton konser BTS di tanggal 1 Desember 2021, dan kembali ke tanah air di tanggal 2 Desember 2021 dilanjutkan dengan karantina selama 3 hari.

Namun, 1 hari sebelum keberangkatannya, pemerintah mengubah kebijakan soal karantina dengan memperpanjang durasinya menjadi 1 minggu.

Hal ini tentu memberatkan Luna dan mau tak mau ia harus mengundurkan diri dari konser akbar tersebut.

"Gue sudah punya tiket, tiket gue, gue beli di reseller 1.600 dolar hilang demi gue nonton di sana."

"Terus gue udah rencanain, gue berangkat tanggal 30 (November 2021), tanggal 1 (Desember) gue nonton, tanggal 2 gue pulang, terus karantina tiga hari."

"Tiba-tiba H-1 dibilang karantina tujuh hari, akhirnya gue cancel semua," ucap Luna, dikutip dari kanal Youtube Titi dan Tian, Senin (17/1/2022).

SumberGrid.ID
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm