Drama 'Forecasting Love and Weather'
Drama 'Forecasting Love and Weather' ( GRID.ID/Citra Widani)

Drama Karya Sutradara 'When the Camellia Blooms' Berikut Sinopsis 'Forecasting Love and Weather'

19 Januari 2022 10:36 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat yuk! ada tayangan baru karya sutradara 'When the Camellia Blooms' yang tak boleh kamu lewati, nih.

Melansir Soompi.com, Selasa (18/1/2022) berikut sinopsis drama 'Forecasting Love and Weather' yang mempertemukan Park Min Young dan Song Kang.

Forecasting Love and Weather” adalah drama romantis berlatar belakang perkantoran Administrasi Meteorologi Korea yang menceritakan kehidupan percintaan para karyawan-karyawannya.

Kisah cinta para karyawannya pun sangat tak terduga melebihi cuaca di kota Seoul.

Park Min Young akan mengambil peran sebagai Jin Ha Kyung, seorang karyawan peramal cuaca yang memiliki sifat yang sangat terorganisir.

Ia sangat berhati-hati dalam menjalani pekerjaannya, dan bahkan tak bisa lepas dari buku setiap kali hendak memastikan sesuatu.


Namun, di sisi lain, Jin Ha Kyung adalah karyawan yang tak mau jika kehidupan privasinya diketahui orang. Ia pun selalu berusaha sekuat tenaga untuk memisahkan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Sementara itu, Song Kang akan mengambil peran sebagai Lee Si Woo, karyawan yang bersemangat dengan IQ 150 yang hanya peduli dengan isu-isu tentang cuaca.

Ia berjiwa bebas, namun tekadang juga canggung kepada orang-orang yang baru ditemuinya.

 

Kecerdasan Lee Si Woo membuatnya mengantongi segudang ide out of the box dan selalu bertekad untuk mencapainya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm