Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Niat Hati Ingin Sematkan Tanggal Penting di Hidupnya, Tato Kecil di Tangan Jimin BTS Justru Jadi Bahan Bully-an

19 Januari 2022 10:59 WIB

SonoraBangka.ID - Kedekatan antara ketujuh member BTS memang tak perlu dipertanyakan lagi. Mereka bahkan sering kepergok menggoda satu sama lainnya, lho.

Meski olok-olokan tersebut terdengar cukup sadis di kalangan penggemar, para member BTS justru menganggapnya sebagai candaan biasa. Jadi, jangan baper duluan, ya!

Baru-baru ini, Jimin BTS mengaku sempat diolok-olok oleh keenam rekannya karena tato kecil yang disematkan di tangannya.

ARMY pasti tahu dong tato apa yang ada di tangan Jimin? Ya, betul! tatto tersebut adalah tato bertuliskan angka 13 yang merupakan tanggal debut BTS.

Jimin memutuskan untuk membuat tato tersebut karena tanggal 13 adalah salah satu tanggal yang mengingatkan perjuangannya sampai bisa berada di titik saat ini.

Tak hanya di pergelangan tangan, Jimin juga meletakkan angka 13 di hoodie ungu yang menjadi bagian dari Artist Made Collection versinya.

Untuk diketahui bahwa seperti anggota lain, Jimin merilis 2 barang yang dapat dibeli ARMY sebagai bagian dari koleksi khusus yang dibuat langsung oleh sang idola.

2 barang tersebut adalah hoodie berwarna ungu yang merupakan warna fanbase BTS dan juga anting silver dengan aksen berwarna merah menyala.

Terdapat tulisan di hoodie ungu yang berbunyi 'You Never Walk Alone' yang merupakan nama album kompilasi BTS yang rilis di tahun 2017.

Sedangkan di bagian penutup kepalanya terdapat tulisan yang berbunyi ' Seven With You' yang merujuk pada lirik dari “We Are Bulletproof: The Eternal".

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm