( )

Suara Kayu Rilis Single Terbaru 'Hahaha' untuk Luncurkan EP 'Kumpulan Cerita Pendek' Nggak Perlu Banyak Debat dan Mikir

20 Januari 2022 08:32 WIB

SonoraBangka.Id - Suara Kayu resmi merilis EP kedua mereka berjudul 'Kumpulan Cerita Pendek' yang memuat 6 lagu terbaru dari duo ini.

Rilisan terbaru dari duo pop asal Jakarta ini berisikan sesuai judul dari EP tersebut, topik ringan seputar hidup yang dibungkus dalam aransemen musik yang ramah dan mudah diterima di telinga.

Dari keenam single yang tersedia, duo beranggotakan Ingrid Tamara dan Dewangga Elsandro ini pun sepakat untuk mengangkat single terbaru 'Hahaha' sebagai focused track yang rilis pada hari ini (19/01/22).

Digarap bersama BiancaDimas, lagu enteng dengan vibe serba positif ini adalah lagu meant to be yang dikerjakan dengan sederhana tanpa banyak agenda.

Begitu pun dengan EP 'Kumpulan Cerita Pendek' yang mengungkap benang merah kebahagiaan dan kesederhanaan kehidupan meski adanya berbagai keterbatasan.

"Nggak perlu banyak mikir dan perdebatan. Kami bikin lagu bahkan sambil tertawa, jadi deh lagu 'Hahaha'," ujar Ingrid dalam rilis pers.

 

Meski dikerjakan secara virtual, kumpulan lagu dari Suara Kayu juga nggak mengalami proses dan hambatan yang berarti. 

Dengan konsep dan hasil yang serba sederhana tersebut, Suara Kayu pun yakin EP 'Kumpulan Cerita Pendek' juga sangat relevan pada pendengarnya.

”Daripada marah-marah, mending 'Hahaha'-in aja. Semoga siapa pun bisa jadi ikut bahagia saat dengerin lagu-lagu dari kami," ujar Dewangga menambahkan.

Simak kebahagiaan tanpa perlu banyak mikir dan berdebat dari Suara Kayu pada single 'Hahaha' di sini:

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm