Mommy Asf Layangan Putus
Mommy Asf Layangan Putus ( Berbagai sumber)

Profil Penulis Novel Layangan Putus yang Kini Trending di Media Sosial

21 Januari 2022 08:36 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini tidak sedikit orang yang menggandrungi series Layangan Putus.

Banyak yang mengatakan bahwa series yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tersebut mampu mengaduk emosi penonton.

Terlebih, series Layangan Putus ini dikabarkan terinspirasi dari kisah nyata seorang ibu rumah tangga yang kini menjadi selebgram yang biasa dipanggil Mommy ASF.

Tak heran kini instagram Mommy ASF banyak dihujani kalimat semangat dari netizen. Banyak yang bersimpati dengan cerita Layangan Putus tersebut.

Lalu, siapakah sosok Mommy ASF tersebut? Berikut profil Mommy ASF penulis novel Layangan Putus.

1. Mommy ASF adalah nama pena

Mommy ASF merupakan nama pena dari penulis novel Layangan Putus yang kini telah diadaptasi menjadi serial web yang tengah digandrungi penonton.

Diketahui, Mommy ASF memiliki nama lengkap Drh. Eka Nur Prasetyawati. Ia kelahiran kota Malang dan kini menetap di kota kelahirannya tersebut.

Ia juga memiliki profesi mentereng, yakni sebagai dokter hewan dan telah memiliki klinik dokter hewan sendiri, yaitu Luna Pethouse yang menawarkan steril, USG, hingga kebutuhan hewan lainnya.

2. Menikah dengan Ricky Zainal dan dianugerahi 4 jagoan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm