Kim Hyung Jun
Kim Hyung Jun ( GRID.ID/Citra Widani)

Kim Hyung Jun SS501 Blak-blakan Sebut 1 Member BTS yang Paling Disukainya

21 Januari 2022 19:28 WIB

SonoraBangka.ID - Semenjak debutnya di tahun 2013, BTS selalu menjadi sorotan tak hanya di kalangan penggemar lokal, namun juga internasional.

Bahkan, banyak grup K-Pop rookie yang juga menjadikan BTS sebagai panutan mereka, beberapa di antaranya seperti Viction, The Boyz, dan ATEEZ.

Tak berhenti di situ, ingatkah kalian dengan grup senior SS501? Ya, sang maknae Kim Hyung Jun secara blak-blakan mengaku ngefans dengan salah satu anggota BTS, lho!

Hal tersebut diutarakannya saat memulai episode pertama untuk seri 'Neighborhood Bro Jjun' yang dirilis di kanal Youtube-nya.

Kim Hyungjun menceritakan soal bagaimana BTS berhasil membuatnya terkagum-kagum hingga tak malu memanggil mereka dengan sebutan sunbae/ kakak.

Kim Hyung Jun awalnya syok saat salah seorang staf mengatakan ingin berkolaborasi dengan BTS.

Karena BTS adalah salah satu boy group yang sedang naik daun dan bahkan dijuluki artis global, staf pun bertanya apakah Kim Hyung Jun akan memanggil BTS dengan sebutan junior atau senior.

Seharusnya Kim Hyung Jun memanggil BTS dengan sebutan junior, mengingat mereka sudah debut 16 tahun yang lalu, sementara BTS baru debut 8 tahun lalu.

Namun, dugaan penonton salah besar.

Kim Hyung Jun dengan tegas menyebut bahwa dirinya harus memanggil BTS dengan sebutan kakak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm