JKT48 Only
JKT48 Only ( hai.grid.id/Hanif)

New Era, JKT48 Tampil Full sebagai Band Bawain Lagu Only Today Versi Ska

21 Januari 2022 21:06 WIB

SonoraBangka.Id - JKT48 New Era tampaknya benar-benar terealisasi, pasalnya beberapa waktu lalu idol grup yang sudah ada sejak 2011 ini tampil full dalam sebuah acara televisi.

Eitss bukan sekedar full menari dan menyanyi, mereka kali ini tampil sebagai sebuah band dan membawakan lagu Only Today dalam versi ska. Dari aransemen hingga formasinya pun tampak berbeda.

Nuansa lagu Only Today yang aslinya begitu ceria, kali ini makin menambah semangat karena dibalut unsur ska baik dari segi aransemen hingga penampilan, yang mungkin bisa dibilang mengingatkan penontonnya terhadap Tipe-X.

JKT48 yang biasa tampil menari dan bernyanyi bersama-sama, kini bersatu padu sebagai sebuah band yang dipimpin oleh Sisca sebagai drummer.

Kemudian, posisi vokalis diisi oleh Feni. Sembari memegang toa, Feni menyanyikan lagu Only Today dengan lantang, ditambah dengan gerakan ska yang khas. Selain itu, Shania Gracia mengisi posisi gitaris.

 

Sedangkan, para member lainnya ada yang memegang alat musik terompet sambil ikut berjoget ska. Tampak panggung terasa meriah dan hidup ketika mereka perform di acara tersebut.

Penampilan tersebut tentu menjadi aksi nyata manajemen mengenai era baru JKT48. Seperti diketahui pada konser 10th Anniversary JKT48, mereka resmi merubah konsep ONE menjadi NEW ERA, yang mana idol grup tersebut akan terus menantang diri sendiri dengan berbagai hal yang berbeda, terutama sebagai
entertainer.

Dalam konser 10th Anniversary JKT48 tersebut, kapten JKT48 yang tadinya Gaby diganti menjadi Shani dan wakil kapten diberikan kepada Jinan. Tentu generasi muda dan baru ini akan membawa nuansa baru untuk idol grup yang sudah ada sejak 2011 itu.

Selain itu, pada era baru ini JKT48 juga akan melakukan sebuah gebrakan yang luar biasa di antaranya melakukan konser keliling Indonesia, pembaharuan wajah teater, hingga hadirnya setlist dengan lagu-lagu original.

Pastinya bukan cuma penampilan JKT48 membawakan lagu Only Today versi ska saja yang ditunggu. Tapi, gebrakan lainnya juga patut untuk dinanti.

 
 https://hai.grid.id/read/073105462/new-era-jkt48-tampil-full-sebagai-band-bawain-lagu-only-today-versi-ska
 

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm