Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( KOMPAS.com/V Mario)

BTS Geser Peringkat Presiden Moon Jae In sebagai Orang yang Paling Memiliki Pengaruh Positif Terhadap Citra Korea Selatan

28 Januari 2022 19:21 WIB

SonoraBangka.IDBoy group BTS lagi-lagi membuat dunia tercengang atas pencapaian mereka.

Pasalnya, baru-baru ini BTS dikabarkan menggeser peringkat Presiden Moon Jae In sebagai orang paling berpengaruh terhadap citra Korea Selatan.

Publik yang mengetahui kabar tersebut lantas dibuat terkesima dengan betapa besarnya pengaruh BTS terhadap negara mereka.

Melansir dari Kbizoom.com, pada Senin (24/1/2022), Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata telah mengumumkan hasil survei “Citra Nasional 2021”.

Berdasarkan hasil survei tersebut, BTS menduduki peringkat pertama sebagai orang yang paling memiliki pengaruh positif terhadap citra Korea Selatan.

BTS bahkan berhasil menduduki peringkat pertama di antara orang Korea Selatan yang memiliki pengaruh positif terhadap citra negara.

Berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan, BTS menduduki peringkat pertama dengan perolehan 15,1%.

Lalu, pada posisi kedua ada Presiden Moon Jae-in dengan perolehan 6,2%, diikuti BLACKPINK (6,1%), lalu aktor Lee Min-ho (4,1%).

Hasil survei tersebut lantas membuktian bahwa bintang Hallyu sangat membantu dalam meningkatkan citra nasional.

Menurut hasil survei ini, keseluruhan kesukaan terhadap orang Korea dinilai sangat positif dengan skor 4,02/5.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm