Bradley Cooper
Bradley Cooper ( hai.grid.id/Ferry Budi)

Sebelum Main di 'Licorice Pizza', Bradley Cooper Ngaku Hampir Berhenti dari Dunia Akting

28 Januari 2022 20:58 WIB

SonoraBangka.IDBradley Cooper telah mengungkapkan dirinya sulit untuk berakting kembali, sebelum sutradara Paul Thomas Anderson mencoba untuk meyakinkannya.

Berbicara pada Actors on Actors baru-baru ini di Variety, Bradley Cooper mengungkapkan bahwa dia hampir menyerah untuk berakting kembali, sampai akhirnya Paul Thomas Anderson mengundangnya untuk main di Licorice Pizza.

"Alasan gue nggak berhenti berakting adalah Paul Thomas Anderson. Ketika dia memanggil gue untuk berada di filmnya, gue pikir gue akan membuka pintu untuk itu dan gue bakal melakukan apa saja," katanya.

Aktor tersebut juga menyatakan bahwa Licorice Pizza adalah film pertama yang dibintanginya selama pandemi COVID-19.

 

Saat syuting, dia mengaku juga mendapatkan masukan dari Paul Thomas Anderson mengenai proses pembuatan film.

“Gue menonton semua tes kamera. Dia mengajari gue semua tentang lensa, hal-hal yang nggak pernah gue ketahui sebelumnya,” ujarnya.

Licorice Pizza merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan Alana Kane (Alana Haim) dan Gary Valentine (Cooper Hoffman) yang tumbuh bersama hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Bukan cuma dibintangi Bradley Cooper, film ini juga turut menghadirkan sederet aktor keren lainnya seperti Sean Penn sebagai Jack Holden, James Kelley sebagai Tim dan Sasha Spielberg sebagai Tiny Toes Girl.

Setelah syuting Licorice Pizza selesai, Bradley Cooper langsung main di film lainnya yaitu Nightmare Alley yang bergenre crime thriller, bersama Cate Blanchett dan Toni Collette.

https://hai.grid.id/read/073116223/sebelum-main-di-licorice-pizza-bradley-cooper-ngaku-hampir-berhenti-dari-dunia-akting

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm