‘Love And Leashes’
‘Love And Leashes’ ( hai.grid.id/Ferry Budi)

Seohyun Girls’ Generation Jadi Cewek Berbeda di Trailer Baru ‘Love And Leashes’

28 Januari 2022 21:02 WIB

SonoraBangka.IDTrailer baru film Love And Leashes akhirnya dirilis. Film bergenre komedi romantis asal Korea Selatan itu akan dibintangi Seohyun Girls' Generation.

Dalam cuplikan trailer yang dibagikan, memperlihatkan Jung Ji-hoo (diperankan oleh mantan anggota U-KISS dan UNB Lee Jun-young) pada hari pertamanya di sebuah perusahaan baru, kemudian diperkenalkan dengan seorang rekan yang memiliki nama yang terdengar mirip dengannya, Jung Ji- woo (Seohyun Girls' Generation).

Situasi menjadi rumit, setelah sebuah paket yang seharusnya ditujukan kepada Ji-hoo dikirim ke meja Ji-woo. Ji-woo kemudian membuka paket tersebut dan mendapati kalung leher berduri.

Ji-hoo lantas menjelaskan jika kalung itu akan dikenakan kepada anjing pudel peliharaannya berusia tiga tahun. Akan tetapi, Ji-woo dengan cepat mengetahui kebenarannya.

 

"Ji-woo, aku bertanya-tanya ... Maukah kamu menjadi tuanku?," Ji-hoo bertanya pada Ji-woo dalam keadaan mabuk. Setelah itu, keduanya saling menjalin hubungan yang membara.

 

Film yang berada di bawah naungan Netflix itu berkisah tentang sepasang rekan kerja, Ji-woo dan Ji-hoo, yang menjalin hubungan kontrak.

Love And Leashes didasarkan pada Webcomic Naver Moral Sense oleh Gyeowool. Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Park Hyeon-jin. Love And Leashes dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022 secara eksklusif di Netflix.

https://hai.grid.id/read/073116707/seohyun-girls-generation-jadi-cewek-berbeda-di-trailer-baru-love-and-leashes

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm