Kepengurusan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2026 resmi dilantik.
Kepengurusan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2026 resmi dilantik. ( IST)

Pengurus PELTI Kota Pangkalpinang Sudah Resmi Dilantik, Ketua Bertekad Meningkatkan Prestasi

30 Januari 2022 07:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Kepengurusan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2026 sudah resmi dilantik. Kepengurusan baru ini bertekad untuk menghadirkan prestasi yang makin bagus.

Selain mengucapkan ikrar janji, pelantikan ditandai pula dengan penyerahan bendera PELTI kepada Ketua PELTI Kota Pangkalpinang Tobi, sebagai simbol kesiapan mengobarkan kejayaan prestasi olahraga tenis Kota Pangkalpinang.

Dengan amanah yang diembannya ini, Tobi mengatakan siap menjalankan dengan penuh tanggung jawab. "Yang terdekat sudah ada Porprov di tahun depan. Kita akan siapkan atlet-atlet tenis kita agar bisa lebih berprestasi di Porprov nanti," ujar Tobi, usai dilantik, Sabtu (29/1) di Puri 56 Hotel, Pangkalpinang.

Guna kesinambangunan bibit atlet, Tobi mengatakan PELTI tak hanya memikirkan senior, namun akan fokus juga pada pembinaan petenis-petenis junior.

"Kita mau terus hadir petenis-petenis junior, dan mereka juga harus terus terasah. Bulan lalu, kita juga ada kirim petenis junior kita ke kejurnas FIKS di Bandung. Prestasi mereka lumayan," kata dia.

Ketua Harian PELTI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Andi Asmara yang memimpin acara pelantikan, dalam amanatnya berpesan agar tenis Kota Pangkalpinang dapat kembali berjaya di Bangka Belitung.

"Tenis adalah olahraga mahal yang butuh biaya besar. Namun kalau kita bersama-sama berkomitmen, maka tenis Pangkalpinang di bawah kepemimpinan Bapak Tobi akan kembali berprestasi. Kita tahu perhatian beliau sangat besar akan tenis ini," ucap Andi Asmara.

Apalagi, di kepengurusan ini, lanjut dia, berbagai komponen hadir saling melengkapi.

"Di kepengurusan ini ada Pak Alizar Amir, beliau ini sangat cinta dunia tenis, mantan ketua yang bahkan berkenan bergabung dalam kepengurusan ini sebagai wakil ketua,"tambahnya.

Wakil Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Fauzan Nul Hakim pun berharap agar PELTI dapat menghasilkan petenis-petenis handal walau di tengah keterbatasan anggaran yang dimiliki KONI Kota saat ini. (*)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pengurus PELTI Kota Pangkalpinang Resmi Dilantik, Ketua Bertekad Tingkatkan Prestasi, https://bangka.tribunnews.com/2022/01/29/pengurus-pelti-kota-pangkalpinang-resmi-dilantik-ketua-bertekad-tingkatkan-prestasi.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm