Drama  'Military Prosecutor Doberman'
Drama 'Military Prosecutor Doberman' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis dan Tanggal Rilis Drama Terbaru Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah 'Military Prosecutor Doberman'

30 Januari 2022 15:50 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat yuk! ada drama militer baru yang patut dimasukan ke dalam daftar tontonanmu awal tahun ini.

Melansir Soompi.com, Sabtu (29/1/2022) berikut sinopsis drama “Military Prosecutor Doberman” dengan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama.

 

Drama TVN mendatang ini menceritakan kehidupan 2 orang jaksa militer yang memilih pekerjaan mereka karena 2 alasan yang bertolak belakang.

Meski berbeda, keduanya tetap bersatu untuk memerangi kejahatan dalam lingkup militer.

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) adalah seorang jaksa yang tak peduli dengan pekerjaannya dan hanya bersemangat ketika sudah melepaskan seragam militernya.

Cha Woo In (Jo Bo Ah) adalah seorang anak dari keluarga kaya raya, yang justru memilih untuk mengambil profesi ini karena ingin membalas dendam.

Hari ini, 29/1/2022, TVN merilis trailer drama yang terlihat begitu menegangkan.

Klip pertama memperlihatkan Do Bae Man terlihat sangat puas saat membuka koper penuh dengan selebaran uang.

Selanjutnya terlihat Do Bae Man terlihat mengenakan seragam militer dan mengerahkan seluruh tenaga untuk mengalahkan musuh yang mencoba menghabisinya.

Pemirsa dijamin akan senam jantung terlebih saat melihat adegan Do Bae Man kejar-kejaran dengan sebuah mobil.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm