Ilustrasi dapur, kulkas di dapur(Unsplash/Sidekix Media)
Ilustrasi dapur, kulkas di dapur(Unsplash/Sidekix Media) ( kompas.com)

6 Tips Mengundang Feng Shui Baik ke Rumah Melalui Kulkas

30 Januari 2022 18:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kulkas sering kali menjadi titik fokus di dapur lantaran ukurannya yang cukup besar dan diletakkan pada posisi strategis atau mudah terlihat. 

Selain itu, kulkas juga menjadi peralatan elektronik yang penting dimiliki di dapur. Tapi, tahukah Anda bahwa kulkas juga memiliki feng shui?

Kulkas bisa membawa feng shui baik atau buruk ke rumah, tergantung bagaimana peralatan itu diatur atau diperlakukan. 

Untuk itu, kulkas perlu diatur sebaik mungkin untuk menarik feng shui baik seperti kekayaan dan kesehatan ke dalam rumah. 

Mengutip dari Feng Shui Beginner, Minggu (30/1/2022), berikut ini hal-hal yang harus dan tidak boleh dilakukan pada kulkas untuk mengundang feng shui baik ke rumah.

Jangan sampai kulkas kosong

Kulkas erat kaitannya dengan makanan keluarga. Kulkas yang mempunyai banyak makanan, melambangkan kelimpahan pesta.

Tapi, kulkas yang kosong menandakan situasi ekonomi yang buruk. Jadi, pastikan kulkas penuh dengan makanan.

Bersihkan kulkas secara teratur

Dalam feng shui, kulkas berkaitan erat dengan keberuntungan dan kekayaan anggota keluarga. Untuk itu, kebersihan kulkas harus dijaga betul dengan membuang makanan yang sudah kedaluwarsa, busuk, dan makanan yang tidak diinginkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm